Gerindra Buka Pintu Bagi Agus-Sylvi untuk Dukung Anies-Sandi | Liputan Berita


Gerindra Buka Pintu Bagi Agus-Sylvi untuk Dukung Anies-Sandi
Liputanberita.net - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mencoba merangkul pasangan calon gubernur nomor urut satu Agus Yudhoyono-Sylviana, yang dipastikan tidak lolos ke putaran dua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta berdasarkan hitung cepat yang dilakukan lembaga survei sampai sore ini.

Gerindra secara terbuka mengajak putra dari Susilo Bambang Yudhoyono, bekas Presiden Indonesia untuk mendukung jagoan calon Gubernur dan Wakil Gubernurnya yaitu Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Tentu untuk memenangkan putaran kedua, kita akan bekerja sama dengan semua pihak. Tidak menutup kemungkinan dengan Agus-Sylvi," ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria di kantor DPP Gerindra, Rabu (15/2).

Ia menilai, dua partai politik besar yang mendukung Agus maupun Anies yaitu Demokrat dan Gerindra sama-sama memiliki misi membenahi Ibu Kota Indonesia.

"Saya kira ini satu poin yang penting untuk kita benahi bersama, jadi bersinergi dengan tim yang ada, dengan relawan yang ada. Kemudian untuk Agus-Sylvi umpama dia tidak masuk, ini satu hal penting yang perlu kita laksanakan," terangnya.

Riza memastikan, opsi koalisi Anies-Sandi dan Agus-Sylvi sudah disetujui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo meminta agar Pilkada DKI Jakarta bisa membawa persatuan bagi Jakarta.

“Kompetisi ini harusnya membangun perbedaan, untuk kekayaan dan persatuan bangsa," kata Riza. (CNNindonesia)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca juga ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.