Gerindra: Luhut Datangi Kiai Ma'ruf Demi Ahok Perintah Siapa Gerindra: Luhut Datangi Kiai Ma'ruf Demi Ahok Perintah Siapa


Gerindra: Luhut Datangi Kiai Ma'ruf Demi Ahok Perintah Siapa
Liputanberita.net - Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Mahesa melihat adanya keterlibatan negara dalam kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hal itu dilihat dari turun tangannya sejumlah pembantu Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan KH Ma'ruf Amin.

"Ahok yang gaduh kok penyelenggara negara yang datang ke Kyai. Karena Ahok yang minta, atau bosnya Ahok yang nyuruh orang-orang itu," kata Desmond ketika ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 2 Februari 2017.

"Ini kan yang datang, Kapolda, Pak Luhut (Pandjaitan), itu kan orang-orang 'terhormat' yang datang ke Kiai Amin. Ini inisiatif atau diperintah?" Tambah dia.

Mengenai dinamika yang terjadi saat ini, Desmond melihat seperti ada pertarungan sebelum Pilpres 2019. Yakni dari kubu SBY dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Namun Desmond tidak menjelaskan lebih lanjut.

"Nah ini menurut saya pertarungan pra Pilpres sebenarnya. Bisa juga pertarungan antara keluarga SBY dan keluarga PDI Perjuangan," ujar Desmond.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan bersama Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M. Irawan pada Rabu malam, 1 Februari 2017, menyambangi kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia KH Ma'ruf Amin di Koja, Jakarta Utara.

Ketika dikonfirmasi hasil pertemuan tersebut, Ma'ruf mengatakan, pertemuan ini hanya bersifat silaturahmi biasa. Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) itu pun mengaku senang atas kunjungan kedua pejabat negara tersebut. (viva)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11