Hasil Sementara; Ahmad Dhani Keok di Pilkada Bekasi Hasil Sementara; Ahmad Dhani Keok di Pilkada Bekasi


Hasil Sementara; Ahmad Dhani Keok di Pilkada Bekasi
Liputanberita.net - Jaringan Survey Indonesia melakukan perhitungan cepat perolehan suara di Pilkada Bekas. Data sementara sudah masuk 94 persen. Hasil sementara, calon petahana Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja unggul dengan memperoleh 42 persen suara.

“Kami mengambil sampling 230 TPS tersebar di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi,” kata Supervisor Jaringan Survey Indonesia, Adiyaksa Norman, Rabu (15/2).

Dari data JSI, Pasangan nomor urut lima ini mengalahkan pasangan Saduddin-Ahmad Dhani yang untuk sementara memperoleh 25 persen suara, disusul pasangan independen Obon Tabroni-Bambang Sumaryana dengan perolehan 15 persen.

Kemudian disusul Meliana Kartika Kadir – Abdul Kholik sebesar 9 persen dan terakhir pasangan Iin Farihin – KH. Mahmud sebesar 6 persen.

“Perolehan itu dari data yang masuk sebanyak 94 persen atau 218 TPS yang telah selesai melakukan penghitungan,” katanya.

Calon Bupati, Neneng Hasanah Yasin mengaku bersyukur atas kemenangan dari hasil hitung cepat tersebut. Bahkan, “Terima kasih banyak atas doa semuanya,” ucap Neneng. (Arrahmahnews)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11