Heboh, Masjid ini Tolak Salatkan Jenazah Pembela Penista Agama Heboh, Masjid ini Tolak Salatkan Jenazah Pembela Penista Agama


Heboh, Masjid ini Tolak Salatkan Jenazah Pembela Penista Agama
Liputanberita.net - Masjid Al-Jihad memasang spanduk yang berisikan tulisan mengenai tidak mensalatkan jenazah pembela penista agama. Spanduk ini terpasang rapi di depan masjid.

Lokasi masjid Al-Jihad berada di Jalan BB 9A, Karet Setiabudhi, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan, Sabtu (25/2/2017), ada dua spanduk yang bertuliskan "Masjid Ini Tidak Mensalatkan Jenazah Pendukung dan Pembela Penista Agama".

Sementara itu, ada lagi satu spanduk yang bertuliskan "Penista Al-Quran, Perusak Persatuan Bangsa".

Hingga siang hari ini spanduk tersebut masih terpasang di sekitar masjid. Sebelumnya, spanduk ini menjadi viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Netizen pun banyak menyampaikan pendapatnya mengenai adanya spanduk tersebut.

Baca juga : Novel FPI Tegaskan akan Usir Jenazah Pendukung Ahok

Berdasarkan tulisan di papan nama masjid, Masjid Al-Jihad berada di bawah koordinasi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Setiabudi, Karet, Jakarta Selatan. Saat didatangi pagi ini, pengurus masjid sedang sibuk mengurus jenazah warga setempat, sehingga belum bisa diwawancara. (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11