Heboh!! Seorang Warga Banyuasin Tewas Dimangsa Buaya Heboh!! Seorang Warga Banyuasin Tewas Dimangsa Buaya


Heboh!! Seorang Warga Banyuasin Tewas Dimangsa Buaya
Ilustrasi
Liputanberita.net - Satu warga Desa Sedang, Kecamatan Suak Tape, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Arkoni (64) tewas dimangsa buaya dan organ tubuhnya ditemukan di pinggir Sungai Muara Limau.

Kapolres Banyuasin AKBP Andri di Banyuasin, Sabtu (5/2/2017) menjelaskan bahwa jasad korban yang sudah dicabik-cabik buaya itu ditemukan di pinggir sungai Desa Sedang, Jumat (24/2) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan keterangan rekannya, korban dimakan hewan buaya sekitar pukul 08.40 WIB saat sedang mengikat kayu gelam bersama dengan rekannya, Sarni bin Zailani, Samsudin bin Sobri dan Rudi Hartono bin Ismail.

Kemudian kayu gelam tersebut rencananya dibawa ke Desa Sedang. Saat korban akan mengikat kayu dan berjalan ke tengah Sungai Muara Limau, tak berapa lama korban berteriak kemudian sudah tenggelam diseret buaya, kata Kapolres.

Kemudian, lanjut Kapolres, Sarni, Zailani, Hartono dan Samsudin mencoba mencari korban namun tidak behasil. Setelah itu mereka meminta bantuan ke kepala desa dan warga Desa Sedang. Sekitar pukul 11.00 WIB, organ tubuh korban berupa jantung dan hati serta pakaian ditemukan di pinggir sungai kurang lebih empat km dari korban hilang.

"Kita mendatangi tempat kejadian perkara, Kini potongan organ tubuh korban tersebut dibawa warga untuk dimakamkan dan untuk warga supaya berhati- hati bila melintas di pinggir sekitar sungai tersebut," kata Kapolres mengingatkan. (Antara)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11