Meski Hujan, Massa Aksi 212 Mulai Berdatangan Ke Depan Gedung DPR Meski Hujan, Massa Aksi 212 Mulai Berdatangan Ke Depan Gedung DPR


Meski Hujan, Massa Aksi 212 Mulai Berdatangan Ke Depan Gedung DPR
Liputanberita.net - Massa peserta aksi 21 Februari 2017 atau yang lebih dikenal dengan aksi 212 jilid II mulai berdatangan ke depan Gedung DPR/MPR. Meski diguyur hujan, massa tetap berdatangan.

Pantauan di depan Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017) sekitar pukul 07.25 WIB, hujan mengguyur lokasi aksi. Massa tetap berorasi di depan Gedung DPR/MPR.

Massa yang mulai berdatangan ke gedung DPR ini kebanyakan menggunakan jas hujan. Tampak mobil komando tempat orator menyampaikan aspirasinya terparkir di depan gedung DPR.

Selain massa dari FUI, terlihat juga sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam gerakan mahasiswa bela rakyat. Adapun tuntutan mereka diantaranya adalah, memberhentikan gubernur yang menjadi tersangka, hentikan kriminalisasi ulama, hentikan penangkapan aktivis mahasiswa, kembalikan kedaulatan bangsa dan kembalikan ke UUD 1945 yang asli.

Selain itu, polisi telah bersiaga di sekitar lokasi untuk mengamankan aksi ini. Lalu lintas sampai saat ini masih terpantau ramai lancar. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11