Pesan Habibie untuk Sandiaga Uno, Jangan Memikirkan Hal yang Memecah Belah Pesan Habibie untuk Sandiaga Uno, Jangan Memikirkan Hal yang Memecah Belah


Pesan Habibie untuk Sandiaga Uno, Jangan Memikirkan Hal yang Memecah Belah
Liputanberita.net - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima sejumlah wejangan dari Presiden ke-3 RI BJ Habibie dalam santap siang di rumah Habibie, Minggu (26/2/2017).

"Beliau beri selamat, saya bisa bersama Mas Anies masuk ke posisi berikutnya, putaran kedua, beliau pesan stay positive jangan memikirkan hal-hal yang memecah belah, ada semangat optimisme yang dipesankan Pak Habibie," ujar Sandiaga di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Minggu.

Dalam hal kesehatan, Habibie yang akrab dipanggil Om Rudy oleh Sandiaga ini berpesan agar pola makan dan olahraga Sandiaga dijaga dengan baik. Habibie meminta Sandiaga tetap menjaga bicaranya agar masyarakat Jakarta tak terbelah.

"Detail pesan-pesan jangan sampai menambah kegaduhan 'Kamu orangnya suka yang sejuk-sejuk, maintain it pelihara tone positif'," ujar Sandiaga sembari menirukan pesan dari Habibie.

Sandiaga sendiri tidak mengetahui pasangan calon yang didukung Habibie. Ia berharap jika Habibie mencoblos, dirinya dan Anies yang dipilih. (Kompas)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11