Petugas PPSU Terseret Arus Saat Tugas, Ahok Ucapkan Dukacita Petugas PPSU Terseret Arus Saat Tugas, Ahok Ucapkan Dukacita


Petugas PPSU Terseret Arus Saat Tugas, Ahok Ucapkan Dukacita
Liputanberita.net - Dennis (25), petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), terbawa arus saat bertugas menangani banjir di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menyampaikan dukacita karena Dennis belum juga ditemukan.

"Kita juga turut berduka ada 1 PPSU yang meninggal belum ketemu, Dennis. Kita berharap bisa ditemukan," kata Ahok setelah menghadiri sidang di Kementerian Pertanian, Jl RM Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Dennis terpeleset saat hendak mengambil gambar untuk membuat laporan, kemudian terseret arus. Menurut Ahok, timnya telah bekerja keras untuk menemukan Dennis.

"Dan tentu kami bekerja keras untuk mengatasi masalah ini," ujarnya.

Ahok menjelaskan penanganan banjir di Ibu Kota telah mencapai 40 persen. Titik banjir berkurang dan hanya tersisa 80 titik.

"Tentu kita sudah selesaikan 40 persen penanganan banjir di Jakarta. Makanya sekarang surutnya cepet. Kalau hujannya turun, pasti cepet. Memang ada beberapa tanggul yang jebol yang laju lambat. Kami 60 persen ini akan lakukan normalisasi, termasuk pembuatan waduk-waduk," tutur Ahok.

Ahok sebelumnya meminta maaf kepada warga karena tak bisa bekerja penuh, padahal Jakarta tengah dilanda banjir. Hal tersebut lantaran dia harus menghadiri sidang dugaan penistaan agama dari pagi hingga malam hari.

"Saya mau menyampaikan maaf kepada warga DKI karena kasus saya ini saya tidak bisa kerja penuh waktu. Seharian semalam di sini. Padahal saya tahu warga DKI sedang ngalamin banjir," jelas Ahok, Selasa (21/2). (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11