Sindiran Menohok Denny Siregar Kepada Aa Gym Sindiran Menohok Denny Siregar Kepada Aa Gym


Liputanberita.net - Seperti yang kita ketahui bersama sebelumnya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maruf Amin datang ke pengadilan sebagai saksi atas kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Atas kesaksiannya tersebut, beliau banyak dicecar oleh berbagai macam pertanyaan dan dipertanyakan netralitasnya karena diketahui sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (SBY) bidang Hubungan Antar-agama.

Dan belakangan ini menjadi heboh adalah kuasa hukum Ahok menemukan komunikasi antara Maruf Amin dan SBY sebelum dikeluarkan pendapat keagamaan dari MUI tersebut.

Merasa banyak dipojokkan, akhirnya banyak kalangan yang tidak terima atas kejadian tersebut, mulai dari partai Demokrat hingga para ulama. Termasuk AA Gym salah satunya.

Beliau menuangkan rasa tak rela nya melalui Twitter, Rabu 1 Februari 2017. Adapun isi dari cuitan Aa Gym adalah "Demi Alloh, tak rela KH Ma'ruf Amin, guru/orang tua/ulama kami, pimpinan MUI yg Amat kami hormati cintai, direndahkan dan Diancam siapapun."

Cuitan Aa Gym tersebut menjadi bahan perbincangan para netizen termasuk Denny Siregar salah satunya.

Denny Siregar, dalam akun Facebooknya, menuliskan sebuah sindiran yang intinya kenapa hanya membela Maruf Amin saja? waktu Ulama yang lain direndahkan dan dihina kenapa diam saja?

Berikut adalah isi status Denny Siregar tersebut :

aa...
Kemana aa saat Gus Mus dicaci ? Dimana aa waktu mbah Maemun dihina ? aa kemana saja waktu Buya Syafii Maarif dihujat ?
Jangan pilih2 ulama dong a.. Mungkin beliau2 itu kurang seksi untuk mengangkat nama aa ya.. :)
Seruput dulu ah, a..

Bagaimana menurut Anda?

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11