Speaker Bluetooth JBL GO Wireless Speaker Bluetooth JBL GO Wireless


Speaker Bluetooth JBL GO Wireless
Liputanberita.net - Bagi para pecinta musik tentunya belum lengkap tanpa kehadiran audio yang mampu menegaskan alunan lagu yang indah serta lirik yang penuh makna. Saat ini telah hadir audio dengan desain dan bentuk yang unik karena ukurannya kecil mungil. Ya benar, speaker Speaker Bluetooth JBL GO Wireless mengusung kecanggihan yang unik dan praktis sehingga memungkinkan untuk orang-orang yang menyukai atau hobi mendengarkan musik dari smartphone. Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasan mengenai speaker bluetooth merek JBL.

Speaker imut dari JBL yang bernama JBL GO ini menggunakan koneksi Bluetooth sehingga pengguna dapat mengoneksikan smartphone ke speaker Speaker JBL GO dengan melalui Bluetooth. Selain dilengkapi koneksi bluetooth yang mudah dan tidak ribet, speaker bluetooth terbaik tersebut juga memiliki jack yang berukuran 3,5 mm. Anda dapat sesuka hati memutar lagu-lagu kesukaan Anda di dalam ataupun diluar ruangan.

Adapun spesifikasi Speaker Bluetooth JBL Wireless ini cukup banyak. Diantaranya, speaker ini telah menggunakan versi bluetooth 4.1, V1.4, HSP V1.2, HFP V1.6 dan memiliki transducer 1 x 40 mm. Selain itu, speaker ini juga memiliki output power sebesar 3.0 W dan frekuensi responnya 180 Hz hingga 20 kHz. Tak hanya itu saja, speaker ini juga mMemiliki signal to noise ratio lebih dari 80 dB, Polymer 3.7 V dan 600 mAh dan pengisian ulang baterai selama 1,5 jam. Bahkan, speaker ini juga memiliki daya tahan hingga 5 jam dalam memainkan musik akan tetapi dapat bervariasi mengingat pengaruh dari volume atau konten audio.

Hal yang tak kalah menariknya, speaker ini memiliki berat 130 gram. Tentu saja cukup ringan untuk dibawa bepergian. Adapun warna yang ditawarkan juga cukup banyak, yaitu warna hitam, merah, pink, abu-abu, oranye, dan juga kuning. Desain klasik dan warna-warna mencolok merupakan kombinasi yang sangat canggih dan modern sehingga penggunanya akan tampak kekinian. Terdapat finishing rubber atau suatu karet yang dapat digenggam dengan nyaman oleh para pengguna.

Adapun keunikan seperti ukuran yang amat mungil pada Speaker Bluetooth JBL GO Wireless akan sangat mendukung para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, apalagi sangat ringan sehingga tidak akan membebani saat dibawa kemana-mana. Speaker Bluetooth JBL GO Wireless dibandrol dengan harga yang terjangkau, akan tetapi tetap memiliki kualitas yang unggul dan build quality yang solid. Kecil-kecil cabe rawit, produk speaker ini memang memiliki ukuran yang kecil tetapi kualitas suara yang dihasilkan tidak perlu diragukan sebab JBL telah memiliki jaminan mutu yang tinggi.

Bentuk dari speaker bluetooth terbaik ini hanya kotak kecil hampir mirip kotak permen sebab tersedia beberapa warna yang terang misalnya seperti merah, kuning, oranye, hijau, hitam, dan juga abu-abu muda. Speaker ini dilengkapi baterai yang daya tahannya cukup lama karena bisa digunakan hingga 5 jam. Bagi Anda yang suka menyalakan musik sebelum tidur, maka cocok sekali menggunakan speaker ini, apalagi daya tahannya lumayan cukup lama untuk menemani Anda tidur pulas.

Adapun baterai dari Speaker Bluetooth JBL GO Wireless juga diisi dengan cara di charge seperti biasa sehingga akan mempermudah pengguna karena tidak perlu ganti-ganti dengan baterai yang baru. Nah, salah satu faktor yang sering menjadi pertimbangan dari pengguna sebelum memilih speaker yang portable ialah daya tahan baterai. Dengan daya baterai yang mampu hingga 5 jam dirasa sudah cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Misanya bagi para ibu-ibu muda yang suka mendengarkan musik saat memasak tentunya akan dipermudah dengan kehadiran Speaker Bluetooth JBL GO Wireless

Hal tersebut karena speaker bluetooth diatas sederhana dan daya tahan baterainya mampu menemani para ibu saat memasak. Adapun speaker Bluetooth JBL GO Wireless memiliki sisi depan yang ada speaker grill kotak dengan gambar logo JBL yang berukuran lumayan besar. Sisi kanannya merupakan tempat yang memiliki kaitan untuk gantungan kunci, ternyata speaker bluetooth terbaik ini sangat memperhatikan detail dan memungkinkan para pengguna untuk menampilkan gaya yang kekinian.

Selain itu, fungsi dari kaitan gantungan kunci tersebut dapat mempermudah pengguna dalam memegangnya sehingga tidak mudah jatuh dan sebagainya. Sedangkan pada sisi yang lain pada Speaker Bluetooth JBL GO Wireless akan terdapat por audio input 3,5 mm, microphone, dan port microUSB. Speaker bluetooth terbaik yang mungil dan imut ini memiliki lima buah tombol yang berlapis karet di atasnya. Tombol-tombol tersebut terdiri dari volume min, volume plus, power, bluetooth, serta tombol yang berfungsi untuk mengangkat telepon.

Tampak Lima tombol tersebut dapat tampak dengan jelas sebab berelief atau menonjol. Saat Anda memencetnya akan lebih terasa mudah karena empuk. Adapun speaker Bluetooth JBL GO Wireless memang dari segi desain sangat menarik, tidak banyak produk speaker yang memiliki desain klasik tetapi juga trendi. Desain tersebut akan sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil kekinian tanpa meninggalkan hobi atau kesukaan mendengarkan lagu-lagu sehingga segala aktivitas Anda dapat lebih bersemangat seperti tanpa ada beban.

Bentuknya yang tidak terlalu besar akan memungkinkan pengguna untuk membawa saat naik gunung, berwisata, atau saat beraktvitas diluar ruangan. Pengguna juga dapat menggenggamnya lebih mudah dan lebih nyaman. Kualitas suaranya juga akan tetap terjaga karena ukuran dan suara berbanding terbalik. Anda tidak perlu ragu akan suara yang dihasilkannya karena akan tetap bagus dan berkualitas. Nah, bila Anda menyukai lagu-lagu yang bernadakan metal, maka akan sangat bagus hasilnya saat dengan volume yang penuh.

Dengan ukuran mungil tersebut ternyata tetap memungkinkan menghasilkan suara yang cukup bagus. Anda dapat mendengar suara-suara vokal yang terdengar dengan detail dan jelas, mid basnya juga demikian, termasuk treble serta crisp. Kualitas suaranya memang berkualitas tinggi dan tidak kalah dengan speaker-speaker yang berukuran lebih besar darinya. Meskipun begitu, juga masih ada kekurangan sedikit karena Speaker Bluetooth JBL GO Wireless kurang terdengar jelas pada bagian low bass. Speaker mungil ini tetap memiliki kekurangan dan harap maklum karena dentuman bass tidak bisa terdengar secara maksimal.

Misalnya apabila diputarkan musik dari band Metalica, AxeWound, Trivium masih terdengar lumayan cukup bagus meskipun memiliki kekurangan pada low bass. Speaker Bluetooth JBL GO Wireless ini cocok bila diputarkan lagu-lagu akustik dan juga pop, misalnya saat memutarkan lagu-lagu milik Star and Rabbit. Kelebihan dari speaker ini yaitu dapat menghasilkan volume suara kencang pada kelasnya dan kompatibilitas speaker ini juga sangat bagus. Apabila diringkas, maka kelebihan dan kekurangan dari speaker imut JBL Go ini tak terlalu mencolok.

Kelebihan Speaker Bluetooth JBL Wireless secara singkatnya adalah memiliki build quality yang solid, dimensinya kecil sehingga mendukung mobilitas pengguna dan harga yang ditawarkan lebih terjangkau. Sedangkan kekurangan Speaker JBL GO Wireless adalah bass yang dihasilkan kurang bertenaga, kemampuan baterai hanya standar dan tidak dilengkapi dengan slot microSD. Tak terlalu mencolok memang.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang speaker Bluetooth JBL GO Wireless, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi Anda yang menginginkan speaker unik dan berkualitas. Anda tidak perlu khawatir karena speaker JBL GO sangat terjangkau, mudah dibawa kemana-mana, dan juga kekinian. Dengan bentuk dan warna-warna yang unik dapat membantu Anda memaksimalkan pekerjaan-pekerjaan dengan tanpa kejenuhan. (*)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11