Terungkap, Inilah Identitas Pemilik Mobil Nasi Bungkus di Demo SBY Terungkap, Inilah Identitas Pemilik Mobil Nasi Bungkus di Demo SBY


Terungkap, Inilah Identitas Pemilik Mobil Nasi Bungkus di Demo SBY
Liputanberita.net - Polda Metro Jaya telah mengetahui identitas pemilik mobil yang tertinggal saat demo di dekat kediaman Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Senin, 6 Februari 2017.

Hal itu diketahui berdasarkan penelusuran kepolisian melalui Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polda Metro Jaya.

"Mobil Terrano yang ada teridentifikasi dari Samsat Polda Metro atas nama Yus. Tinggal di Duren Sawit," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 8 Februari 2017.

Namun, kata Argo, setelah diselidiki di alamat yang bersangkutan ternyata sang pemilik mobil sudah pindah rumah sejak lima tahun lalu. Pihaknya akan terus menyelidiki keberadaan pemilik mobil tersebut untuk dimintai keterangan. "Akan kami telusuri kembali," katanya.

Dalam kasus ini, Argo menuturkan, pihaknya belum memeriksa para pendemo tersebut. "Belum ada pemeriksaan. Masih didalami," katanya.

Berdasarkan penelusuran, mobil Nissan Terrano bernomor polisi B 2124 ZO itu buatan tahun 1995. Pemiliknya atas nama Yus Prasanto, beralamat di Jalan Benda Jaya IV N9/10 Duren Sawit, Jakarta Timur. Mobil tersebut memiliki nomor rangka WND21E29017 dan nomor mesin Z24483466W.

Pantauan VIVA.co.id, Selasa, 7 Februari 2017 siang mobil Nissan Terrano berpelat B 2124 ZO warna hitam tersebut kini ada di Mapolda Metro Jaya. Dalam mobil tersebut masih berisi ratusan nasi bungkus dan beberapa tumpukan kardus. Hal itu membuat bau tak sedap karena nasi bungkus tersebut sudah membusuk. (Viva)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11