Ada Warga Tanya ke Anies: Pak, yang Gubernur KW Siapa? Ada Warga Tanya ke Anies: Pak, yang Gubernur KW Siapa?


Ada Warga Tanya ke Anies: Pak, yang Gubernur KW Siapa?
Liputanberita.net - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berkampanye di Palmerah, Jakarta Barat. Ada seorang warga menananyakan kesamaan programnya dengan milik gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Pak saya mau tanya, kenapa sekarang banyak program yang sama. OK OCE ditiru, main basket ditiru. Sebenarnya yang meniru, yang KW siapa, Pak? Saya nggak mau milih gubernur KW," kata salah seorang warga, Tia (27), di Jalan Haji Rausin, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017).

Mendengar hal tersebut, Anies tertawa dan menjelasakan programnya ditiru karena dianggap baik. Ia mengatakan tidak mungkin programnya akan ditiru bila tidak bermanfaat bagi warga.

"Sebenarnya bagi kami kalau sesuatu ditiru, berarti programnya diakui baik, mungkin nggak yang jelek ditiru? Nggak mungkin. Program ditiru karena programnya bagus dan dianggap bermanfaat bagi warga," katanya.

Anies mengatakan masih mempunyai banyak program lainnya bagi warga. Ia berjanji akan segera mengeluarkan program unggulannya tersebut.

"Pakai peci ditiru, Alhamdulillah. Jangan khawatir kita masih punya stok hal baru dan terobosan kita banyak. Kita masih banyak stok yang belum dikeluarin semua," katanya. (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11