Ahok Minta Kasus Nenek Hindun Tidak Dipolitisir Ahok Minta Kasus Nenek Hindun Tidak Dipolitisir


Ahok Minta Kasus Nenek Hindun Tidak Dipolitisir
Liputanberita.net - Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meminta kasus meninggalnya Nenek Hindun binti Raisman tak lagi dibesar-besarkan oleh media.

Setelah melayat ke rumah Hindun, pada Senin (13/3/2017) pagi, Ahok mendoakan agar almarhumah nenek berusia 78 tahun itu diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya kira sudahlah kita ikuti ajaran agama saja yang benar, jangan dipolitisir. Teman teman media juga jangan tulis lagi (berita mengenai meninggalnya Hindun), tutup saja kasus ini," kata Ahok, di Jalan Karet Karya, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin pagi.

Saat melayat, Ahok terlihat mengobrol dengan anggota keluarga Hindun. Ahok menjelaskan, anggota keluarga Hindun mengeluhkan mengenai rumah kontrakan yang mereka tempati.

Menurut Ahok, anggota keluarga Hindun mengeluhkan biaya sewa kontrakan yang lebih mahal dibanding sewa unit rumah susun. Hanya saja, Ahok memastikan tak akan merelokasi keluarga Hindun ke rusun.

"Mereka tidak mau juga kalau ditawari (pindah rusun), karena kerjaan (tempat bekerja dengan kontrakan) dekat. Kami berusaha cari lokasi pasar yang mau kami bangunin apartemen di atasnya," kata Ahok.

Pada akhir kesempatan, Ahok kembali mendoakan almarhumah Hindun.

"(kasus) ini adalah hal yang memalukan buat bangsa kita, enggak usah cerita-cerita lagi lah. Yang penting sekarang kita doakan supaya almarhumah dilapangkan jalan kuburnya," kata Ahok.

Informasi mengenai Hindun sempat viral di media sosial karena dikaitkan dengan rumor adanya larangan menyalatkan jenazah di Jakarta. (Kompas)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11