Ahok Sindir Sandiaga Soal Klaim Punya Program KJL Lebih Dulu Ahok Sindir Sandiaga Soal Klaim Punya Program KJL Lebih Dulu


Ahok Sindir Sandiaga Soal Klaim Punya Program KJL Lebih Dulu
Liputanberita.net - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut memiliki program yang sama dengan program Kartu Jakarta Lansia (KJL) milik pasangan cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Ahok pun membalas klaim Sandiaga tersebut dengan sindirian.

"Mana ada sih program asli Ahok-Djarot. Semua kan program orang, kata pasangan nomor 3," ujar Ahok sambil tertawa saat ditemui di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Ahok pun malah mengembalikan klaim Sandiaga tersebut kepada warga Jakarta. Menurut Ahok, belum pernah ada program sejenis KJL yang diterapkan oleh gubernur-gubernur DKI sebelumnya. Karena itu, Ahok mengklaim bahwa program KJL adalah program asli miliknya.

"Makanya kalau membenarkan itu, itu semua pasangan selalu ngomong gitu. Sekarang tanya saja, kamu orang Jakarta, dari dulu ada nggak pernah (ada program seperti KJL) kaya gitu, kalau nggak ada berarti aku yang bikin dong. Makanya gitu saja," tutur Ahok.

Sebelumnya, Sandiaga mengaku telah memiliki program yang sama dengan pasangan petahana mengenai Kartu Jakarta Lansia (KJL). Sandiaga mengatakan programnya lebih baik ketimbang yang ditawarkan oleh pasangan Ahok-Djarot.

"Soal Kartu Jakarta Lansia (KJL) ada di 23 rencana kerja kita. Kita akan berikan bantuan kepada kaum lansia. Kita juga ingin seperti tadi. Jadi kita ingin mereka juga ikut, lansia ikut OK OCE. Tidak hanya 'tangan di bawah', tapi mereka juga bisa 'tangan di atas'. Itu yang kami punya suatu varian baru yang akan kita berikan ke teman-teman lansia," kata Sandiaga seusai makan malam bersama pengurus Kadin DKI Jakarta di gedung Recapital, Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Selasa (21/3) kemarin.

Sandiaga berjanji akan memberikan yang terbaik kepada semua warga Jakarta, bukan hanya lansia. Ia juga menyerahkan kepada masyarakat mengenai kecurigaan peluncuran program KJL yang merupakan penyalahgunaan kekuasaan.

"Kita akan berikan yang terbaik kepada warga Jakarta, termasuk kaum lansia. Sah-sah saja menurut kami (peluncuran KJL). Biar warga Jakarta yang menilai apakah bagian dari varian abuse of power atau abuse of authority. Harus kita cermati sama-sama," katanya. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11