Andika "The Titans" Ditangkap Saat Pesan Tembakau Gorila Andika "The Titans" Ditangkap Saat Pesan Tembakau Gorila


Andika "The Titans" Ditangkap Saat Pesan Tembakau Gorila
Liputanberita.net - Andika Naliputra Wirahardja, pemain keyboard band "The Titans", ditangkap karena terjerat kasus narkoba di Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/2/2017).

"Iya, betul. Yang bersangkutan sudah kami tahan ya," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri saat dihubungi Kompas.com, Rabu (1/3/2017).

"Tanggal 21 Februari lalu, sekitar pukul setengah tujuh malam, telah ditangkap seseorang berinisial ANW, ini Andika, di Jalan Sarikaso Sarijadi Sukasari, Bandung," ujarnya lagi.

Yusri mengatakan, mantan personel band Peterpan ini ditangkap tangan sedang memesan paket narkoba jenis hanoman alias tembakau gorila lewat ojek online di kawasan Sukasari, Bandung.

"Barang bukti dua paket bungkus plastik warna silver. Modusnya memesan via internet," katanya.

Penangkapan terhadap Andika itu berawal dari pengembangan kasus narkoba sebelumnya yang menjerat seseorang berinisial A.

Pengemudi ojek online itu mengirim narkoba ke seseorang berinisial D. Polisi kemudian menyelidiki dari control delivery ojek online tersebut.

"Ada seseorang memesan lagi atas nama ANW, ini Andika ini. Pada saat menerima paket tersebut yang bersangkutan ditangkap," tutur Yusri. (Kompas)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11