Bakal Digandeng Anies Jadi Penasihat Gubernur, Ini Reaksi Ahok Bakal Digandeng Anies Jadi Penasihat Gubernur, Ini Reaksi Ahok


Bakal Digandeng Anies Jadi Penasihat Gubernur, Ini Reaksi Ahok
Liputanberita.net - Pasangan cagub-cawagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno berjanji menggandeng semua gubernur DKI terdahulu sebagai penasihat. Calon Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga akan dilibatkan bila Anies-Sandiaga terpilih memimpin Jakarta.

Ahok pun angkat suara dengan ajakan Anies-Sandiaga tersebut. Ahok mengatakan berterima kasih atas ajakan tersebut.

"Ya, terima kasih, he-he-he...," kata Ahok seusai pertemuan internal antarparpol pengusung Ahok-Djarot di Hotel Novotel, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Kamis (9/3/2017).

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan akan menjalin hubungan baik dengan semua pemimpin dan para pejabat yang pernah duduk di pemerintahan. Hubungan baik itu juga akan dijalin dengan Ahok.

"Tentu semuanya, terutama Pak Basuki, yang paling ujung kan dia. Jadi pastinya akan kita (rangkul). Kita jangan pernah lupakan orang yang sudah berjasa gitu. Hasil pembangunan itu ke sana, bukan hasil sekarang, tapi kan hasil kerja keras dari pendahulu," kata Sandiaga setelah bertemu dengan Sutiyoso di Cibubur, Jawa Barat, Senin (6/3/2017).

Sementara itu, Anies sangat setuju dengan pernyataan Sandiaga. Dia mengatakan perlu belajar kepada pemimpin terdahulu untuk menghindari terulangnya masalah yang sama.

"Memang secara struktur tidak ada. Tapi ditempatkan sebagai orang yang pernah berkarya, memimpin, dan dari mereka kami bisa mendapat pengalaman. Pengalaman penting dalam konteks memimpin Jakarta," kata Anies. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11