Canda Djarot: Saya Senang Diteriaki Kafir, Artinya 'Kangen Farida' Canda Djarot: Saya Senang Diteriaki Kafir, Artinya 'Kangen Farida'


Canda Djarot: Saya Senang Diteriaki Kafir, Artinya 'Kangen Farida'
Liputanberita.net - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku sedang-senang saja apabila diteriaki 'kafir'. Teriakan itu mengingatkannya pada sang istri, Happy Farida.

"Jadi saya diteriakin kafir, kafir ya alhamdulillah. Saya senang diteriakin kafir. Karena kafir itu artinya 'kangen Farida'. Nah Farida itu istri saya. Jadi kalau diteriakin kafir, ya saya diingatkan sama isteri saya," kata Djarot sambil tertawa saat usai bertemu warga di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/3/2017).

Kendati demikian, Djarot meminta warga pendukung, kader dan relawan Ahok-Djarot tidak melakukan tindakan yang mengganggu kegiatan pasangan calon lain. Dia mengingatkan para pendukungnya untuk tidak melakukan penghadangan saat paslon lain sedang melalukan kampanye.

"Marilah kita saling menghargai satu sama lain, kalau ada pihak pasangan sebelah melakukan kegiatan jangan diganggu tapi tolong malah diamankan, jangan diganggu," lanjut Djarot.

"Kalau kita diganggu-ganggu sudah biasa dari dulu diganggu, nggak pernah ngeluh, dihadang juga nggak pernah ngeluh. Ya kita jalan terus nggak apa-apa ya," tambahnya.

Bahkan Djarot menilai orang-orang yang melakukan demo saat paslon nomor dua sedang berkampanye adalah orang-orang yang kurang kerjaan. "Ada yang mendemo kami, saya pikir kurang kerjaan ya," tutupnya. (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11