Dhani Dituding Utang Barang Antik dan Mulan yang Mulai Jualan Cilok Dhani Dituding Utang Barang Antik dan Mulan yang Mulai Jualan Cilok


Dhani Dituding Utang Barang Antik dan Mulan yang Mulai Jualan Cilok
Liputanberita.net - Sorotan kembali mengarah ke keluarga Ahmad Dhani belakangan ini. Dhani dituding mempunyai utang pada pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat.

Bahkan utang yang tersebut diklaim mencapai Rp 100 juta. Rully P-Project yang juga merupakan Ketua dari Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung yang membeberkan masalah ini.

Lalu juga ada Mulan Jameela yang mulai berdagang jajanan 'street food' macam cilok dan ceker di media sosial.

Menariknya, isu bangkrut beberapa waktu lalu muncul lagi. Sebab, Dhani memang baru saja gagal menjadi di Pilkada Bekasi.

Netizen menuding Dhani tengah turun. Dikonfirmasi, manajer Republik Cinta Manajemen mengaku tak mengetahui apapun, termasuk soal tudingan Dhani berutang atas transaksi barang antik.

"Saya nggak tahu, belum ketemu mas Dhani juga," kata Memet, Kamis (16/3).

Soal tudingan barang antik, Rully selaku pemimpin Pedagang Barang Antik Cikapundung menyebut transaksi Dhani mencapai Rp 100 juta pada April 2016 silam dan belum dibayarkan.

"Mungkin sepanjang 2016, Mas Ahmad Dhani sangat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk membicarakan transaksi pada April 2016 lalu. Kami juga sudah mengirim surat ke Dhani, tapi tak ada perhatian atas hal tersebut," kata Rully. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11