Jubir Timses Agus-Sylvi Buka Kebobrokan Anies Baswedan Jubir Timses Agus-Sylvi Buka Kebobrokan Anies Baswedan


Jubir Timses Agus-Sylvi Buka Kebobrokan Anies Baswedan
Liputanberita.net - Juru bicara Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Rachland Nashidik, menganggap pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah mencuri pendukung Agus-Sylvi dalam putaran pertama Pilkada DKI Jakarta kemarin.

Hal itulah yang menurut Rachland menjadi salah satu penyebab kubu Agus-Sylvi tidak mendukung pasangan Anies-Sandi dalam pemungutan suara putaran kedua nanti.

“Anies sudah curi suara pendukung terbesar AHY dari kalangan miskin kota Jakarta yang mayoritas beragama Islam. Apa lagi yang bisa dibagi AHY kepadanya?” kata Rachland, kepada Kompas.com, Jumat (3/3/2017) sore.

Selain itu, Rachland juga menilai sosok Anies sebagai seorang oportunis. Contoh yang disebut Rachland adalah pada saat Anies kalah dalam konvensi calon presiden dari Partai Demokrat kemudian bergabung dengan kubu Joko Widodo pada Pilpres 2014.

“Dulu dia menghajar Prabowo. Kini, demi tiket calon gubernur DKI, dia tak sungkan bersekutu dengan Prabowo yang dulu dikutuknya. Orang seperti ini tak bisa diharap bakal teguh memegang amanah rakyat yang memilihnya,” tutur Rachland.

Menjelang putaran kedua Pilkada DKI, Rachland menyebut pihaknya tidak akan mengarahkan pendukung Agus-Sylvi untuk mendukung salah satu pasangan calon. (Jurnalpolitik)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11