Malam Minggu, Ahok Ajak Istri Nonton Film Bidah Cinta di TIM Malam Minggu, Ahok Ajak Istri Nonton Film Bidah Cinta di TIM


Malam Minggu, Ahok Ajak Istri Nonton Film Bidah Cinta di TIM
Liputanberita.net - Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengajak sang istri, Veronica Tan malam mingguan di Taman Ismail Marzuki (TIM). Bersama rombongan, Ahok dan Vero menonton film Bidah Cinta karya sutradara Nurman Hakim.

"Saya dari kecil suka nonton bioskop. Bapak saya punya bioskop sampai yang layar tancap. Kalau dulu saya nontonnya film Rhoma Irama," ujar Ahok di Teater TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

Pantauan detikcom, Ahok lebih dahulu tiba bersama rombongan dan memasuki ruangan bioskop. Beberapa saat kemudian, Veronica datang dan duduk di samping kiri Ahok. Sementara aktor utama film tersebut, Dimas Aditya, di sisi kanan Ahok.

"Aku cuma mau dukung film nasional saja," kata Ahok.

Ahok sempat mengutarakan punya rencana membangun bioskop rakyat di tiap Pasar Jaya. Rencana selanjutnya adalah memutarkan film-film nasional dan lokal. "Karena kalau Twenty One (21) terlalu mahal biayanya. Kalo harga tiket cuma lima sampai 10 ribu kan semua bisa nonton," ucap Ahok. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11