Pacaran 8 Bulan dan Beberapa Kali Indehoy, Rizki Ngaku Tak Tahu Kekasihnya Waria Pacaran 8 Bulan dan Beberapa Kali Indehoy, Rizki Ngaku Tak Tahu Kekasihnya Waria


Pacaran 8 Bulan dan Beberapa Kali Indehoy, Rizki Ngaku Tak Tahu Kekasihnya Waria
Liputanberita.net - Rizki Budiansyah (26) mengaku, tidak tahu jika kekasihnya, Lauren (21), bukan wanita tulen alias waria. Padahal Rizki sudah 8 bulan pacaran dan beberapa kali berhubungan badan alias indehoy dengan Lauren.

Baca juga : Pria Aneh Perkosa 300 Ayam, Polisi Bingung Cari Pasal Pidananya!!

Rizki warga BTN Pinang Merah, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), mengatakan, baru tahu jika Lauren seorang waria setelah keduanya ditangkap Satpol PP saat indehoy di kawasan Pangkalan Bun Park pada Kamis 23 Maret 2017 malam.

"Saya nggak tahu kalau dia (Lauren) laki-laki. Saya menyesal sekarang. Saya malu," kata Rizki di Kantor Satpol PP dan Damkar Kobar, Jumat (24/3/2017).

Rizki menuturkan, selama 8 bulan berpacaran jarang bertemu karena dia di Pangkalan Bun dan Lauren di Manis Mata. Keduanya bertemu dua atau tiga kali dalam sebulan. Setiap bertemu dengan Lauren, Rizki tak merasa curiga sedikitpun

“Selama delapan bulan berpacaran, Lauren mengaku seorang perempuan. Saya nggak tahu kenapa tergila-gila sama dia. Saya juga heran," ujar Rizki.

Perawakan Lauren secara kasat mata layaknya seorang perempuan. Dia berparas cantik, berkulit putih, dan badan tinggi semampai. Gerakan tubuhnya pun lemah gemulai layaknya perempuan. "Setiap bertemu dia (Lauren) selalu mengenakan kerudung," tambah Rizki.

Baca juga : Dua Pemuda Berkelahi Rebutan Janda Hingga Berakhir di Kantor Polisi

Rizki mengaku, beberapa bulan terakhir hubungannya dengan Lauren semakin lengket. Keduanya bahkan beberapa kali melakukan hubungan badan. Namun nahas, terakhir kali mereka digerebek Satpol PP saat indehoy di Pangkalan Bun Park. "Saya enggak hitung sudah berapa kali gituan dengan Rizki," timpal Lauren seusai diperiksa Satpol PP.

Akibat berbuat mesum di tempat umum, Budi dan Lauren diseret ke meja hijau. Mereka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Jumat (24/3/2017) sore ini. (Sindonews)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11