Peluang Menang Terbuka Lebar, Relawan Agus-Sylvi Alihkan Dukungan untuk Ahok-Djarot Peluang Menang Terbuka Lebar, Relawan Agus-Sylvi Alihkan Dukungan untuk Ahok-Djarot


Liputanberita.net - Setelah pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni keok di putaran pertama Pilgub DKI, pendukung mereka yang tergabung dalam Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) mengalihkan dukungannya. Mereka mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat.

Ketua Gerasi Hendra Surachmat mengatakan, dukungan diberikan kepada pasangan petahana karena dinilai sebagai pasangan yang tegas, bersih, jujur serta transparan. Sehingga mereka menilai calon petahana layak kembali memimpin ibu kota.

"DKI Jakarta sebagai Ibu kota harus dipimpin gubernur dan wakil gubernur yang tegas, profesional, transparan, bersih, terbukti kerja nyata dan mampu membangun Jakarta," katanya di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Dia menambahkan, Gerasi memiliki ribuan anggota. Mereka menilai pasangan Basuki-Djarot memiliki program pro rakyat. Sehingga Gerasi merasa sejalan dengan yang dijalankan calon petahana tersebut.

"Kami segenap relawan yang tergabung dalam Gerasi dengan ini mendeklarasikan diri bergabung dan berperan aktif dalam memenangkan Ahok-Djarot pada putaran kedua," terangnya.

Dalam deklarasi hadir pula pengurus DPP Partai Demokrat yakni Sekretaris Dewan Pembina DPP Demokrat, Ratna Ajeng Suminar, anggota DPP Demokrat Surya Kusumanegara dan Carel Ticualu dan serta beberapa kader Demokrat.

Sekretaris Tim Pemenangan Basuki-Djarot, Ace Hasan Syadzily menyatakan dukungan Gerasi merupakan energi positif untuk tim pemenangan. "Secara khusus saya ingin ucapkan terima kasih kepada teman-teman Gerasi yang bersedia menyatakan dukungannya kepada pasangan kami. Ini energi positif buat kami pada putaran ke dua. Kalau kemarin salam satu jari, sekarang dua jari," tutupnya. (Merdeka)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11