Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba


Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba
Liputanberita.net - Penyanyi Ridho Rhoma ditangkap polisi. Ridho ditangkap terkait kasus narkoba.

"Iya Ridho Rhoma ditangkap," kata Kabag Humas Polres Jakbar Kompol Purnomo kepada wartawan, Sabtu (25/3/2017).

Kompol Purnomo belum mau bicara detail soal penangkapan Ridho. Namun dari informasi yang dihimpun, Ridho kedapatan membawa sabu.

"Ditangkap tadi subuh," ujar Purnomo melanjutkan.

Kronologi penangkapan

Pedangdut Ridho Rhoma ditangkap polisi karena kasus kasus narkoba. Ia ditangkap di sebuah area sebuah hotel yang berada di Jakarta Barat.

Sebelum ditangkap pada Sabtu (25/3) dini hari, Ridho diketahui manggung bersama sang ayah, Rhoma Irama. Demikian kronologi dari sebelum hingga akhirnya Ridho ditangkap:

Jumat (24/3) malam
Manajer Ridho, Tanti mendatanginya ke apartemen untuk fitting baju yang akan dipakai saat mengisi acara pada Minggu (26/3). Ridho juga tanda tangan kontrak bersama Tanti.

Kepada manajernya usai tanda tangan kontrak, Ridho pamit untuk keluar. Ia mengaku ingin nonton ke bioskop bersama teman-temannya.

Sabtu (25/3) pukul 04.00 WIB
Polisi menangkap Ridho saat hendak naik lift di hotel di kawasan Jakarta Barat. Polisi mendapat informasi dari masyarakat akan adanya rencana pesta narkoba di lokasi itu.

Tak ada perlawanan dalam penangkapan ini. Ridho juga mengaku meletakkan paket sabu di mobilnya.

Sabtu (25/3) pukul 09.00 WIB
Dari hasil pemeriksaan kepada Ridho, polisi kemudian menangkap satu tersangka lagi, MS di tempat tinggalnya di sebuah apartemen yang berada di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ridho mengaku mendapat paket narkoba dari MS. Sementara MS mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang berinisial A. Saat ini polisi masih memburu sosok A tersebut yang berstatus DPO. (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11