Temukan Berlian 20 Karat Seharga Miliaraan Rupiah, Orang Ini Langsung Beli Mobil Baru Temukan Berlian 20 Karat Seharga Miliaraan Rupiah, Orang Ini Langsung Beli Mobil Baru


Temukan Berlian 20 Karat Seharga Miliaraan Rupiah, Orang Ini Langsung Beli Mobil Baru
Liputanberita.net - Heboh, seorang warga Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, menemukan sebuah intan berlian 20 karat.

Informasi ini didapat dari akun Facebook Juliadi Jer.

“Intan berlian 20 karat, ditemukan penambang emas landak,” tulis akun Juliadi Jer, Kamis (23/3/2017).

Akun tersebut juga memposting tiga buah foto yang menampilkan satu berlian 20 karat dan seorang pria yang sedang memegang tumpukan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu di hadapannya.

Uang tersebut diduga hasil penjualan intan berlian.

Hal ini dibenarkan oleh si pemilik akun. Dalam kolom komentarnya, dia menuturkan bahwa intan berlian tersebut telah dijual dan dihargai Rp 5 miliar.

“Baru 1 bulan yang lalu, dijual di Jakarta laku Rp 5 miliar,” tulis Juliadi Jer.

Menurut akun Juliadi Jer pula, pemilik intan berlian ini setelah menjual intan tersebut, langsung membeli mobil baru.

“Mantap lh, langsung beli mobil baru de’ jak, tadi jak along diajak jalan-jalan same die,” tulisnya lagi.

Saat dikonfirmasi tribunpontianak.co.id melalui via telepon, Juliadi Jer yang bernama asli Juliadi membenarkan bahwa memang warga Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak yang beruntung menemukan berlian tersebut.

“Betul, jadi yang di foto itu namanya Sri. Dia ndak sendirian. Jadi mereka itu ada kelompoknya, cuma yang di foto itu dia sendiri. Saya pun mendapatkan fotonya dari teman,” ungkapnya sebagaimana dikutip TribunWow.com, Selasa (28/3/2017).

Juli menambahkan, bahwa saat ini juga ada kelompok lain yang bernasib sama dengan pemilik intan berlian tersebut.

“Infonya setelah dia ini, ada kelompok lain yang juga dapat berlian, kabarnya sih lebih besar dari yang ini, cuma saya ndak tahu juga berapa harga dijualnya,” tuturnya. (*)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11