Ternyata Ini Penyebab Penyakit Kanker Servik Jupe, Jangan Sampai Anda Mengalaminya Ternyata Ini Penyebab Penyakit Kanker Servik Jupe, Jangan Sampai Anda Mengalaminya


Ternyata Ini Penyebab Penyakit Kanker Servik Jupe, Jangan Sampai Anda Mengalaminya
Liputanberita.net - Sebagian besar masyarakat Indonesia prihatin dengan keadaan Julia Perez (Jupe), termasuk seorang Hipnoterapis Romy Rafael. Jupe yang dikenal sebagai pedangdut dan pemain film sudah cukup lama berjuang melawan kanker servik yang dideritanya.

Menurut Romy Rafael, dia mengetahui kondisi Jupe dari postingan di Instagram milik Jupe. "Saya kaget sekali, soalnya saya baru tahu dari Instagramnya mba Jupe", begitu penuturan Rommy Rafael.

Pada saat yang sama, Rommy juga mengatakan bahwa dia mengetahui penyebab penyakit yang dialami oleh artis cantik tersebut. Master hipnotis itu mengungkapkan bahwa penyakitnya Jupe salah satunya dipicu oleh karena beban pikiran yang cukup berat.

"Penyakit bisa datang dari manifestasi alam bawah sadar manusia. Penyakit datang dari pikiran, mungkin ada pikiran atau penyakit masa lalu yang disimpan oleh mba Jupe sehingga membuat beban pikirannya bertambah hingga sekarang" ungkap Romy Rafael.

"Apalagi kondisi kanker, sel darah putih meningkat", tambah Romy Rafael.

Karena itu, master hipnotis tersebut memberikan saran agar Jupe lebih fokus untuk menenangkan pikirannya dan tetap bersemangat untuk pulih. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menetralisir pikiran.

"Dalam dunia hypnoteraphi, pikiran manusia bisa dinetralisir. Dan harapan saya, semoga Jupe selalu bersemangat dan berdoa mengharapkan kekuatan yang lebih besar untuk proses penyembuhan", imbuhnya. (*)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11