Ustad Al Habsyi Poligami Bertahun-tahun Tanpa Sepengetahuan Putri Aisyah Ustad Al Habsyi Poligami Bertahun-tahun Tanpa Sepengetahuan Putri Aisyah


Ustad Al Habsyi Poligami Bertahun-tahun Tanpa Sepengetahuan Putri Aisyah
Liputanberita.net - Prahara perceraian Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah menjadi pusat pembicaraan karena adanya kabar soal hadirnya wanita idaman lain. Ini menjadi salah satu penyebab dari keputusan Putri mengajukan gugatan cerai.

Melalui kuasa hukum Putri, Vidi Galenso saat dihubungi detikHOT melalui telepon, Selasa (14/3/2017), menjelaskan permasalahan soal wanita idaman lain sudah menahun. Tapi, Putri baru mengetahui semuanya sejak setahun belakangan.

"Sudah tujuh tahun lalu adanya masalah ini. Problemnya baru belakangan ini," ungkap Vidi.

Dalam penjelasannya, Vidi mengisyaratkan Al Habsyi sudah menjalani poligami selama bertahun-tahun. Akan tetapi, izin menjadi salah satu hal yang membuat Putri tidak bisa lagi menjalani rumah tangga dengan sang ustad.

"Nah itu dia, itu jadi salah satu problemnya. Jadi kawin diam-diam, ketahuan, dikonfrontirlah, disuruh ceraikan tapi Al Habsyi akhirnya katanya ngikutin aja dengan cara terpaksa. Udah diceraikan ternyata berlanjut. Nah itu yang jadi problem," jabar Vidi.

"Setahun belakangan itu sudah berseterulah, jadi permasalahan. Tapi masalahnya sendiri udah tahunan. Tapi baru ketahuan tahun kemarin," tandasnya. (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11