5 Penginapan di Jakarta yang Bikin Gak Mau Pulang 5 Penginapan di Jakarta yang Bikin Gak Mau Pulang


5 Penginapan di Jakarta yang Bikin Gak Mau Pulang
Liputanberita.net - Jakarta merupakan ibu kota yang padat akan aktivitas dan penduduk. Jakarta juga merupakan pusat berkumpulnya berbagai macam orang mulai dari pengusaha hingga pengemis pun ada disana.

Biasanya untuk orang luar kota yang ingin menginap di Jakarta bingung, karena banyaknya hotel dan penginangan yang disediakan disana, mulai dari kost kecil hingga hotel bintang lima pun menjadi tempat mereka yang ingin menginap.

Kali ini kita akan berbagi sedikit informasi tentang penginapan-penginapan apa saja yang ada di Jakarta yang bisa bikin anda gak mau pulang. Apa saja penginapan di Jakarta tersebut? Yuk mari kita simak dibawah ini :

1. Hotel Mercure (Lebak Bulus)

Lokasinya sangat dekat dengan pusat bisnis dan niaga; SCBD, Fatmawati, dan TB Simatupang. Hotel dengan 232 kamar modern minimalis ini sangat kental nuansa Jakarta. Anda dapat menemukan banyak seni kontemporer mengenai Jakarta di setiap sisi hotel. Interior hotel dikemas sangat menarik dengan furnitur kontemporer pilihan serta paduan warna yang berani.

Terkait kamar, semuanya sudah berpenyejuk udara serta telah dilengkapi TV, kamar mandi, penyeduh teh/kopi, dan lemari pendingin mini. Kesan Jakarta diperkuat dengan gambar mural kondisi Jakarta atau Monas di bagian headboard tempat tidur (sisi bagian atas kepala tempat tidur). Fasilitas tambahan yang disediakan hotel adalah 4 ruang meeting, restoran, kedai kopi dan bar, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang.

2. The Ritz Carlton Pacific Place (Sudirman)

Hotel bintang 5 berstandar internasional ini terletak di kawasan SCBD, mall Pacific Place Jakarta. Hotel ini menyediakan 62 kamar tamu dan suites terbesar di Jakarta. Berbicara mengenai fasilitas kamar, jelas tak perlu dipertanyakan lagi kelengkapan dan kemewahannya.

The Ritz Carlton Pacific Place menyediakan fasilitas rekreasi; meliputi spa dan pusat kebugaran, Club Lounge dengan panorama kota Jakarta yang modern, Pasific Restaurant & Lounge yang menyediakan menu internasional dan Asia, 8 Lounge dengan konsep terbuka, dan Ritz Kids (klub anak). Fasilitas bisnis disediakan melalui ruang meeting, serta Grand Ballroom berkapasitas mencapai 7.000 tamu yang menjadikannya salah satu ballroom terbesar se-Asia.

3. Oakwood Premier Cozmo Jakarta (Mega Kuningan)

Berada di kawasan segitiga emas – Kuningan, jelas hotel ini menjadi pilihan tepat untuk liburan terbaik Anda di Jakarta Selatan. Deretan mall besar berdiri di dekatnya (Kuningan City, Ambassador, ITC Kuningan, LOVE Mall, Plaza Festival, Kota Kasablanka), diikuti sejumlah tempat makan dan pusat bisnis.

Oakwood Premier Cozmo Jakarta menyediakan 197 kamar apartment. Seluruh kamar berpenyejuk ruangan telah difasilitasi dengan perabotan sangat lengkap. Terkait fasilitas tambahan, Oakwood Premier Cozmo memiliki kolam renang, area bermain anak, pusat kebugaran, lounge, mini market, dan restoran. Dalam gedung hotel juga telah tersedia beberapa toko ritel, seperti toko obat, toko bunga, bank, dan pusat ATM

4. The Dharmawangsa Jakarta (Kebayoran Baru)

Berbicara mengenai lokasi, The Dharmawangsa tak hanya dekat dengan pusat kuliner dan kafe menarik di kawasan Kebayoran Baru, tetapi juga tak jauh dari sentra bisnis TB Simatupang.

Hotel yang berdiri di lahan seluas 4,2 hektar ini mengusung konsep budaya tradisional Indonesia dengan sangat kental. Gaya arstitektural Jawa klasik menjadikan hotel ini bak sebuah kerajaan. Menariknya lagi, hotel ini juga menjadi salah satu hotel pengusung pelestarian budaya tradisional Indonesia, sekaligus pelestarian alam dan lingkungan.

The Dharmawangsa Jakarta memiliki 100 buah kamar tamu super klasik dan mewah. Tampilan interior memadukan nuansa tradisional dan modern begitu apik dan semakin dipercantik dengan balkon pribadi. Terkait fasilitas hotel, The Dharmawangsa menyediakan 4 restoran, 2 lounge, satu toko roti, klub privat (Bimasena), spa, pusat kebugaran, kolam renang, serta fasilitas meeting kelas atas.

5. Hotel Borobudur

Dan penginapan yang terakhir adalah Hotel bintang 5 legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1974 ini merupakan langganan para tamu dari kedutaan asing di Jakarta. Selain terkenal dengan kemewahannya, Hotel Borobudur juga terletak sangat strategis di pusat kota Jakarta, dekat dengan Monas (Monumen Nasional), Masjid Istiqlal, Istana Negara, Stasiun Gambir dan sederetan tempat penting lainnya.

Hotel yang menempati area hijau seluas 23 hektar ini juga menyediakan fasilitas outdoor yang begitu lengkap diantaranya: kolam renang standar Olimpiade, jogging track sepanjang 700m, mini soccer pitch, golf practice area, lapangan basket, bulu tangkis, dan tennis.

Hotel Borobudur bagaikan oase di tengah hiruk pikuk padatnya kota Jakarta, merupakan salah satu hotel terbaik di Jakarta Pusat, membuatnya selalu menjadi favorite baik bagi tamu domestik maupun mancanegara. Eits, tahukah anda, bahkan orang Jakarta sekalipun senang menghabiskan weekend atau hari libur mereka untuk sekadar bersantai di Hotel Borobudur. (*)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11