Ini Dia Kelebihan dan Kelemahan Laptop Asus Ini Dia Kelebihan dan Kelemahan Laptop Asus


Ini Dia Kelebihan dan Kelemahan Laptop Asus
Liputanberita.net - Laptop menjadi salah satu benda yang sangat bermanfaat bagi manusia. Banyak orang yang membutuhkan laptop atau pun notebook untuk melakukan berbagai macam hal. Anda pasti akan membutuhkan laptop untuk bekerja, untuk mengerjakan tugas sekolah, atau pun untuk sekedar mencari hiburan dalam bentuk game maupun lainnya. Laptop Asus adalah salah satu pilihan yang paling menarik untuk Anda miliki.

Laptop Asus yang telah diproduksi dari Asustek Computer kini telah begitu booming di Indonesia. Perusahaan asal Taiwan tersebut nyatanya memang mampu menciptakan laptop dan notebook dalam desain yang sangat menarik dari segi fiturnya maupun dari segi kualitasnya. Selain memproduksi notebook dan laptop, produk ini juga memproduksi smartphone yang sangat canggih dan berkualitas.
Ini Dia Kelebihan Laptop Asus yang Perlu Anda Ketahui

Banyak orang yang tertarik untuk membeli berbagai macam peralatan elektronik karena reviewnya yang sangat menarik hati. Review laptop Asus pastinya akan membuat Anda semakin tertarik untuk memilikinya. Kebutuhan akan laptop memang terus meningkat dari masa ke masa. Laptop merupakan salah satu benda yang bisa dipergunakan dalam jangka yang panjang. Oleh karena itu, Anda wajib untuk memilih kualitas yang paling baik agar bisa menggunakannya dalam waktu yang lama.

Asus merupakan salah satu produk yang dulunya terkenal dengan produk motherboardnya. Motherboard dari Asus bahkan sudah sangat mendunia. Seiring dengan perubahan dan berkembangnya zaman, Asus pun mencoba untuk meluncurkan produk laptop Asus. Hal itu tidaklah berjalan dengan sia-sia. Anda bisa melihat sendiri ketenaran yang dimiliki oleh laptop brand Asus meskipun baru datang beberapa tahun yang lalu. Masyarakat Indonesia pun sudah banyak sekali yang menggunakannya.

Perusahaan ini menyediakan berbagai macam laptop Asus yang sangat baik untuk digunakan. Produsen berusaha untuk menciptakan Asus yang paling baik. Nyatanya, Asus bisa menguasai pasar laptop selama beberapa tahun ini. Nah, beberapa kelebihan dan kelemahan laptop Asus yang akan diinformasikan dalam artikel kali ini diharapkan dapat membuat Anda semakin jeli ketika memilih produk yang manakah yang paling Anda butuhkan.

Setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Kelebihan laptop Asus menjadi salah satu hal yang sangat menarik untuk diperbincangkan. Jika dibandingkan dengan vendor laptop lainnya, Asus memang merupakan salah satu brand laptop yang cukup baik. Ini dia beberapa kelebihan dan kelemahan yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki laptop ini.

1. Keunggulan laptop Asus yang pertama adalah karena laptop Asus merupakan salah satu brand laptop terbaik yang sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Jaminan kualitasnya yang sangat luar biasa inilah yang membuat Asus dikenal lebih mendunia.

2. Berikutnya, ketangguhan yang telah dimiliki oleh bagian motherboarnya merupakan keunggulan tersendiri bagi Asus laptop. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, dulunya Asus merupakan salah satu produk motherboard terbaik dari semuanya. Nah, dengan kelebihan yang dimiliki dari segi motherboard tersebut, Anda bisa memiliki laptop dengan motherboard terbaik ketika memilih untuk membeli laptop ini.

3. Keunggulan laptop Asus berikutnya adalah karena Asus menyediakan berbagai macam laptop yang terdiri dari harga yang sangat bervariasi. Selain menciptakan produk laptonya, Asus juga memiliki produk notebook yang sangat imut untuk digunakan. Berbagai ukuran notebook dan laptop digunakan untuk menyediakan pilihan yang paling disukai oleh penggunanya.

4. Garansi produk yang dimiliki oleh laptop ini membuat Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya. Anda bisa mendapatkan garansi selama kurang lebih 2 tahu. Coba carilah laptop yang bisa memberikan masa garansi hingga 2 tahun seperti Asus.

Itulah beberapa kelebihan dari laptop Asus yang bisa mencuri perhatian Anda. Dengan memperhatikan kelebihannya tersebut, bukankah Anda semakin yakin untuk memiliki salah satu produk dari Asus. Nah, ada kelebihan pasti ada kekurangannya. Namun kekurangan yang dimiliki Laptop dari brand Asus ini rasanya telah tertutup dengan kelebihannya yang sangat banyak. Simak beberapa kekurangan dari laptop Asus berikut ini.
Kelemahan Laptop Asus yang Perlu Anda Ketahui

Beberapa kelemahan juga dimiliki oleh laptop Asus. Kelemahan-kelemahan berikut ini merupakan beberapa hal yang seringkali dijumpai oleh masyarakat. Namun, hal tersebut nyatanya tidak menyurutkan keinginan dari masyarakat untuk tetap menggunakan laptop dari brand Asus. Nyatanya, masih banyak sekali masyarakat yang sangat berantusias untuk membeli produk Asus laptop karena beberapa kelebihannya. Maka, simaklah beberapa kelemahan yang dimiliki berikut ini.

1. Update an yang terlalu cepat merupakan salah satu kelemahan laptop Asus. Di sisi lain, ini telah membuktikan bahwa Asus merupakan salah satu produk laptop yang selalu berkembang dari masa ke masa. Namun, hal ini akan membingungkan para penggunanya karena tidak bisa mengikuti perubahan yang terjadi tersebut.

2. Kelemahan berikutnya yang dimiliki oleh laptop Asus adalah karena jumlah service center Asus yang belum tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Ini seringkali membuat barang servisan semakin menumpuk saja. Dengan demikian, ketika terjadi beberapa kerusakan, seringkali pengguna harus mengantri panjang untuk menservis produk Asus yang mereka miliki. Menunggu antrian yang terlalu lama tersebut bisa diantisipasi dengan selalu menjaga laptop yang Anda miliki tersebut sebaik mungkin.

3. Hal ketiga yang menjadi kelemahan dari laptop Asus adalah tidak disertai dengan task atau soft case ketika membelinya. Banyak brand laptop lainnya yang memberikan soft case atau tas laptop ketika konsumen membeli laptop. Namun, banyak pula yang membeli tas dengan jenis model yang baik meskipun telah mendapatkan tas bawaan dari laptop. Jadi, kelemahan ini rasanya bisa sangat mudah untuk diselesaikan.

4. Terakhir, beberapa produk yang digunakan dikatakan sering terjadi eror pada touchpadnya. Ini telah terjadi pada beberapa seri. Nah, Anda bisa mengambil produk terbaik untuk mengantisipasi adanya eror yang akan terjadi pada laptop Anda tersebut.

Itulah beberapa kelemahan yang dimiliki oleh laptop Asus. Setiap produk tentu saja memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Tidak hanya dari brand Asus saja, semua brand laptop memiliki kelebihan dan kelemahannya tersendiri. Ini akan membuat semua produsen semakin bersaing untuk menunjukkan produk terbaik yang mereka miliki. Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu produk dari Asus?

Sekian informasi mengenai laptop Asus baik dari segi kelebihan dan keunikannya, serta beberapa kelemahan yang dimilikinya. Pilihlah laptop terbaik untuk digunakan bekerja atau pun untuk melakukan hal-hal lainnya dengan lebih mudah dan nyaman. Penggunaan dalam jangka panjang membuat Anda harus semakin cermat dalam memilih brand dan kualitas dari laptop yang akan Anda beli. Asus pastinya akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda. (*)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11