Tak Mau Kalah dengan Maya Estiyanti, Sandiaga Uno juga Ingin Sumbangkan Rp 333 Juta untuk Julia Perez Tak Mau Kalah dengan Maya Estiyanti, Sandiaga Uno juga Ingin Sumbangkan Rp 333 Juta untuk Julia Perez


Sandiaga Uno Ingin Sumbangkan Rp 333 Juta untuk Julia Perez
Liputanberita.net - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berniat mendonasikan dana senilai Rp 333 juta kepada penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe.

Ini ia lakukan untuk membantu meringankan biaya pengobatan kanker serviks stadium empat yang Jupe derita.

Hal ini Sandiaga sampaikan saat menghadiri acara penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

"Jangan dipandang sebagai money politics karena ini adalah perjuangan untuk Jupe yang mau berbagi dengan penderita kanker yang lain. Saya ingin menyumbang bersama keluarga Rp 333 juta," ucap Sandiaga.

Ia juga mengenang ketika kali pertama kali mengenal pelantun "Aku Rapopo" itu secara personal.

"Tiap kali saya posting di Instagram di-like, terus dia komen. Ini benar Jupe? Ternyata benar. Terus kami sering komunikasi, setelah datang (ke rumah sakit) untuk menghibur Jupe, eh malah kami yang dihibur. Luar biasa perjuangannya, sangat menginspirasi," ujarnya.

Tak hanya Sandiaga, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga ikut menyumbangkan bantuan dana untuk Jupe.

"Saya sumbang Rp 119 juta. Kenapa Rp 119 juta karena 100 + 19 mudah-mudahan diberikan kekuatan dari Allah SWT, sabar, sabar," katanya.

"(Saya) udah pernah nengok. Jupe pekerja keras, pejuang seni, tentu kita ingin dan doakan Jupe cepat sembuh yah. Saya sudah besuk, dia cerita ingin segera pulang. Tapi sekarang kesehatannya menurun," tambah Zulkifli.

Mendengar besarnya dukungan dan donasi yang diberikan untuk putrinya, ibunda Jupe, Sri Wulansih, mengucapkan terima kasih sambil menitikkan air mata.

"Terima kasih untuk semuanya, ANTV, teman artis, Pak Zulkifli, Pak Sandi, dan semuanya mengucapkan terima kasih banyak di mana pada sayang sama Jupe. Minta doanya semoga dikasih kesehatan dan bisa beraktivitas kembali. Biar Allah yang membalas," kata Sri. (Kompas)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11