Ini Dia Deretan Kacamata Rayban Terbaru Ini Dia Deretan Kacamata Rayban Terbaru


Ini Dia Deretan Kacamata Rayban Terbaru
Liputanberita.net - Seiring dengan meningkatnya keasadaran akan kesehatan mata, kacamata kini semakin banyak diminati. Bukan hanya dikhususkan untuk seseorang yang memiliki mata minus, plus, atau silinder saja. Kacamata juga dialih fungsikan menjadi pelindung mata dari debu dan sinar matahari. Bahkan kacamata juga dipercaya ampuh dapat menambah rasa kepercayaan diri lantaran kacamata dibuat dengan bentuk atau model yang menarik.

Kacamata yang semakin banyak diminati adalah kacamata merek Rayban. Kacamata ini selalu memperbaharui setiap modelnya secara berkala. Buat kalian penggemar aksesoris yang satu ini. Ada nih beberapa deretan kacamata Rayban terbaru yang tak boleh terlewatkan.

Rayban Aviator Light Grey Mirror Rainbow

Kacamata ini bisa digunakan untuk gaya sekaligus melindungi mata dari debu, angin, dan sinar matahari. Kacamata ini memiliki warna lensa yang unik. Bila terkena sinar matahari, lensa kacanya akan berubah menjadi warna pelangi. Lensa ini dibuat dengan teknologi Kalichrome yang dapat melindungi mata dari sinar matahari. Kacamata ini cocok untuk Anda yang sedang traveling di pantai dan di perkotaan dengan cuaca yang sangat terik.

Rayban New Wayferer Top Black On Transparent

Selain lensa pelangi, Rayban juga memiliki lensa transparant berwarna hijau dengan balutan frame lebar dan tebal berwarna hitam. Kacamata ini sangat transparant, sehingga orang lain bisa melihat mata Anda. Walaupun transparant, lensa yang dibuat sangatlah berkualitas. Lensa kacamata model ini mampu melindungi mata dari debu dan sinar matahari. Kacamata ini memang nampak klasik namun bila dipakai akan membuat penampilan Anda lebih modern dan stylish.

Rayban Aviator Crystal Gradient Light Blue

Sebagai penemu design kacamata aviator dan wayfarer, Rayban tentu selalu memperharui modelnya. Rayban meluncurkan kacamata dengan crystal gradient light blue lens dengan frame berwarna silver. Kacamata ini begitu kekinian dan cocok dikenakan anak muda yang bersantai di pantai. Warna lensanya cocok dengan warna pantai yang biru dengan airnya yang jernih. Lensa kacamata Rayban ini memang mengedepankan perpanduan warna biru dengan warna bening.

Ketiga kacamata Rayban ini adalah kacamata model terbaru tahun 2017. Jangan sampai lewatkan kesempatan kamu memiliki ketiga kacamata Rayban ini terlebih dulu. Rayban Aviator Light Grey Mirror Rainbow, Rayban New Wayferer Top Black On Transparent, dan Rayban Aviator Crystal Gradient Light Blue bisa Anda dapatkan di MatahariMall. Toko online ini menawarkan harga kacamata Rayban terbaru yang pas dengan kantong Anda.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11