GNPF: Keberpihakan Jokowi untuk Ekonomi Umat Luar Biasa GNPF: Keberpihakan Jokowi untuk Ekonomi Umat Luar Biasa


GNPF: Keberpihakan Jokowi untuk Ekonomi Umat Luar Biasa
Liputanberita.net - Tim Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir mengaku ada beberapa masukan yang disampaikan oleh Jokowi untuk GNPF dalam pertemuan tersebut.

Bachtiar mengatakan, dalam kesempatan itu, Jokowi menjelaskan bagaimana dirinya mengemban amanah rakyat. Jokowi juga selalu menjalankan setiap program dengan berbagai macam sudut pandang.

"Ada yang suka dan tidak suka. Bagaimana Presiden juga harus konsisten dalam program yang dijalankannya. Presiden mengatakan saya harus berani mengambil risiko itu," kata Bachtiar setelah bertemu Jokowi di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (25/6/2017).

Dalam pertemuan itu, Bachtiar juga mengatakan mereka mendapatkan fakta keberpihakan Jokowi terhadap rakyat dan umat.

"Yang kami juga luar biasa mendapatkannya adalah keberpihakan beliau pada ekonomi kerakyatan atau ekonomi keumatan. Kami dengar, alhamdulillah, ada will yang cukup bagus. Sampai yang sama-sama pernah kita dengar bagaimana sekian belas juta hektare tanah diperuntukkan buat rakyat," katanya. (detikcom)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11