Kakak Angkat: Ahok Tidur Aja Salah, Boro-boro Mau "Ngomong" Politik Kakak Angkat: Ahok Tidur Aja Salah, Boro-boro Mau "Ngomong" Politik


Kakak Angkat: Ahok Tidur Aja Salah, Boro-boro Mau "Ngomong" Politik
Liputanberita.net - Kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok), Nana Riwayatie, mengatakan, Ahok tak banyak menyinggung soal kondisi politik sejak ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Menurut Nana, Ahok tak ingin lagi banyak bicara soal politik.

"Saya rasa dia ( Ahok) enggak mau terlalu banyak ini ya (bicara politik). Dia tidur aja salah, jadi boro-boro mau ngomong (politik)," ujar Nana di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (8/6/2017).

Nana menuturkan, Ahok banyak menghabiskan waktunya untuk membaca kitab suci. Ahok juga sering berolahraga di dalam rutan.

"Iya olahraga dan mungkin lebih fresh, lebih banyak waktu. (Olah raga) lebih ke pernafasan katanya sama angkat barbel," kata dia.

Selain itu, Ahok juga sering kali membalas surat-surat yang dikirimkan kepadanya. Nana menuturkan, kondisi Ahok saat ini juga sehat. Dia menyebut Ahok tampak lebih tampan.

"Dua hari lalu saya ke sana, ( Ahok) sehat, ceria. Enggak (kurus) sih, cuma enggak ada perut, lebih ganteng," ucap Nana.

Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena dinilai terbukti menodai agama.

Mulanya, Ahok berniat mengajukan banding atas putusan tersebut. Namun, dia membatalkan banding tersebut.

Jaksa penuntut umum yang juga mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta telah mencabut bandingnya dengan mengirimkan berkas pencabutan banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (6/6/2017).

Kasus Ahok dipastikan berkekuatan hukum tetap atau inkracht setelah Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memproses pencabutan banding tersebut. (Kompas)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11