PARAH..!! Sudah Dirampok, Davidson Tantono Ditembak Lagi dengan Jarak 1 Meter PARAH..!! Sudah Dirampok, Davidson Tantono Ditembak Lagi dengan Jarak 1 Meter


PARAH..!! Sudah Dirampok, Davidson Tantono Ditembak Lagi dengan Jarak 1 Meter
Liputanberita.net - Davidson Tantono (31) tewas setelah ditembak perampok di SPBU Jembatan Gantung, Jl Raya Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban ditembak pelaku dari jarak dekat.

"Korban ditembak dari jarak dekat, kita-kita satu meteran," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan saat dihubungi detikcom, Jumat (9/6/2017).

Sebelum korban ditembak, korban berusaha mempertahankan tas miliknya yang dirampas pelaku. Namun ternyata, pelaku mengeluarkan senjata api dan menembaknya.

"Korban sempat melihat pelaku mengambil tasnya, lalu berusaha mengejarnya dan sempat tarik-menarik tas yang berisi uang Rp 300 juta itu," sambungnya.

Sebelum ke SPBU, korban menarik uang koperasi di BCA Green Garden. Tidak berapa lama setelah keluar dari bank, ban mobil Toyota Innova yang dikemudikan korban mengalami gembos.

Saat menepi di SPBU, tiba-tiba dua pelaku mendekatinya. Salah satu pelaku mengambil tas berisi uang dari dalam mobil, seketika setelah korban membuka pintu mobil. (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11