VIDEO: Pria Melayang Saat Ceramah Ini Bikin Netizen Merinding VIDEO: Pria Melayang Saat Ceramah Ini Bikin Netizen Merinding


VIDEO: Pria Melayang Saat Ceramah Ini Bikin Netizen Merinding
Liputanberita.net - Unggahan video seorang netizen bernama Priyo Khasbullah yang memperlihatkan seorang pria tengah mengisi ceramah membuat netizen terkejut sekaligus merinding.

Mulanya nampak biasa saja, tak ada aneh dengan pria yang mengisi ceramah yang terlihat mengenakan peci, kemeja, dan sarung tersebut.

Namun ketika sorotan kamera video mengarah ke bagian bawah podium, kaki dari pria yang mengisi ceramah itu tidak terlihat satu pun.

Unggahan video Priyo itu pun kemudian ditanggapi sejumlah netizen yang penasaran. Netizen pun kaget usai Priyo memperlihatkan dengan jelas penampakan pria yang terlihat kakinya itu.

Miftah Poeya Ogut, “Kekuasaan Allah…. foto sendiri merinding sendiri, kakinya mlh pindah didepan… jal dicek apa aku tok sing bisa ngerti yaaaa…”

Yudhi Sutrisna, “Ik sereem memang gak ada Kakinya saudara”

Namun pendapat berbeda disampaikan netizen lainnya. Ada yang menyebut kaki si penceramah terhalang podium, ada pula yang menyebutnya karena efek posisi kamera.

Purwa Adi, “Kemungkinan berdirinya satu kaki lurus cagak meja”

Nurul Arifah, “ada kok kakinya… itu bukan ngambang yg di video.. tp kaki slh 1 nya numpuk dikaki yg lain, coba lht badannya..nyender kan?tdk tegak”

Rivaldi Samah, “dikirain beneran ternyata cuma krn engle kamera doang. Jd ga terlihat kakinya.”

MHB 04, “mungkin waktu itu difoto waktu kakinya sejajar atau satu ngangkat, lalu ketutupan tiang podiumnya”

Dikirim oleh Priyo Khasbullah pada 9 Juni 2017
“Begitulah.. Momennya tepat dan tanpa sengaja itu..” kata akun Priyo menjawab komentar dan rasa penasaran para netizen.

Hingga Minggu (18/6/2017), video tersebut sudah tayang sekitar 5 ribu kali usai diunggah pada 9 Juni 2017 silam. (Rancahpost)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11