Luar Biasa..!! Demi Naik Haji, Petani Ini Puasa Tiap Hari Selama 10 Tahun Luar Biasa..!! Demi Naik Haji, Petani Ini Puasa Tiap Hari Selama 10 Tahun


Luar Biasa..!! Demi Naik Haji, Petani Ini Puasa Tiap Hari Selama 10 Tahun
Liputanberita.net - Yusuf Amiruddin, pria asal Kabupaten Banyuwangi ini terdaftar sebagai Calon Jamaah Haji dari kloter 36 Embarkasi Surabaya. Berbeda dengan jamaah lainnya, Yusuf melakukan ibadah puasa setiap hari untuk dapat menunaikan Ibadah Haji.

Tak main-main, Yusuf menjalankan puasa selama 10 tahun. Ia meyakini setiap ibadah puasanya tersebut dapat menjadi doa yang dikabulkan Allah SWT, hingga akhirnya ia dapat menunaikan rukun islam yang kelima.

Pria berusia 55 tahun ini mengatakan, jika inisiatifnya berpuasa sejak tahun 2007 tersebut, bermula saat mendengar kisah seseorang dari Jawa Tengah yang berhasil meraih kesuksesan dengan melakukan puasa setiap hari.

“Puasanya normal seperti biasa, sahur sebelum fajar dan berbuka kalau adzan Magrib. Tapi, kalau hari raya dan hari tasyrik tidak puasa,” kata Yusuf di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Senin, 7 Agustus 2017.

“Kalau ingin sukses maka harus mendapatkan ridlo Alloh dan orang tua. Salah satu jalan mendapatkan ridlo Alloh dengan berpuasa,” tambahnya

Setiap bulannya, pria yang berprofesi sebagai petani ini selalu menyisihkan penghasilannya untuk dapat naik haji dan mengejar mimpi serta cita-citanya.

“Sebulan dapatnya sekitar 2 juta, itu selain buat biaya hidup saya rutin menyimpan uang untuk mendaftar haji,” papar dia.

“Nanti kalau sudah di sana (tanah suci) akan potong rambut,” tutupnya. (Arah)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11