Fadli Zon Ragukan Pernyataan Nazaruddin soal Fahri Hamzah Terlibat Korupsi Fadli Zon Ragukan Pernyataan Nazaruddin soal Fahri Hamzah Terlibat Korupsi

Fadli Zon Ragukan Pernyataan Nazaruddin soal Fahri Hamzah Terlibat Korupsi
Liputanberita.net - Mantan bendahara umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kembali 'berkicau'. Nama Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah disebut melakukan tindak pidana korupsi. Nazaruddin mengaku telah mengantongi sejumlah berkas tindak pidana korupsi Fahri ketika menjabat sebagai wakil ketua Komisi III.

Rekan Fahri, Wakil Ketua DPR Fadli Zon meragukan tuduhan tersebut. Sebab, kata dia, sebelumnya Nazaruddin pernah menuduhkan hal sama namun sampai detik ini tidak terbukti.

"Saya ragukan itu, dulu kan pernah juga kayak begitu tapi ternyata bukan," ujar Fadli ketika ditemui di Taman Ismail Marzuki, Senin (19/2).

Waketum Gerindra ini, tidak yakin Nazaruddin memiliki bukti keterlibatan Fahri dalam tindakan korupsi. Sebab melihat rekam jejak Fahri sebagai Wakil Ketua Komisi III, dia meyakini, tak mungkin politisi PKS itu menerima uang korupsi e-KTP yang didengungkan Nazaruddin.

"Kalau yang saya tahu dari track recordnya, tidak ada yang dia ikut terlibat langsung. Dia kan di Komisi III. Wakil ketua Komisi III. Kalau gak salah pembicaraan itu gak di Komisi III," kata Fadli.

Fadli melihat kicauan itu muncul lantaran Fahri kerap mengomentari Nazaruddin. Dia merasa tidak ada motif lainnya.

"Mungkin karena saudara Fahri sering menyampaikan tentang Nazaruddin, bisnisnya, apa segala macam, ya enggak tau. Kita lihat aja. Saya yakin itu enggak," kata dia. (merdeka)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11