Mau Foto Prewedding Sambil Berlibur? Tentu Saja Bisa! Mau Foto Prewedding Sambil Berlibur? Tentu Saja Bisa!

Mau Foto Prewedding Sambil Berlibur? Tentu Saja Bisa!
Liputanberita.net - Foto prewedding merupakan momen istimewa untuk mengabadikan kebahagiaan sebelum menikah. Itulah sebabnya banyak orang menginginkan konsep foto prewedding yang istimewa dan tidak terlupakan. Bahkan kini banyak orang yang memilih melakukan foto prewedding sembari berlibur.

Kalau Anda ingin mewujudkan rencana foto prewedding sembari berlibur, berarti Anda harus memperhatikan hal-hal penting berikut ini:

Memilih Vendor yang Berkualitas

Tidak semua vendor foto prewedding bisa memenuhi konsep foto sembari berlibur. Jadi, Anda harus lebih cermat memilih vendor berkualitas. Suatu vendor foto prewedding yang terbiasa menangani sesi foto sembari berlibur bisa memberikan saran yang tepat tentang rencana Anda. Anda bisa mempertimbangkan rekomendasi dari keluarga, sahabat, atau kerabat yang pernah menggunakan jasa vendor yang berkualitas. Sehingga Anda tidak akan kecewa dengan hasil yang diperoleh.

Jangan Lupa Menyiapkan Budget

Tak dapat dipungkiri kalau budget adalah hal utama yang harus Anda siapkan sebelum melakukan foto prewedding. Budget yang dibutuhkan tentu bervariasi, tergantung dari konsep foto dan destinasi liburan yang akan disinggahi. Kalau ingin paket foto prewedding ke Eropa, Anda harus menyiapkan dana minimal 70 juta rupiah di luar persiapan dana cadangan.

Tubuh Harus Selalu Fit

Anda dan pasangan harus menyiapkan kondisi tubuh yang fit sebelum foto prewedding sembari berlibur. Butuh stamina ekstra untuk menyelesaikan sesi foto di tempat-tempat yang menarik. Jangan sampai foto yang dihasilkan malah kelihatan kurang istimewa karena kondisi tubuh Anda sedang tidak fit.

Harus Menyiapkan Kelengkapan Administrasi

Jika Anda ingin melakukan foto prewedding di luar negeri, berarti Anda harus menyiapkan banyak kelengkapan administrasi. Salah satunya adalah asuransi perjalanan. Proses pembuatan visa ke Eropa membutuhkan asuransi perjalanan sebagai salah satu syarat utama.

Kendati demikian, asuransi perjalanan ke Eropa untuk visa bukan sekadar formalitas saja. Lebih dari itu, kepemilikan asuransi perjalanan akan melindungi Anda dan barang bawaan. Anda pun akan terhindar dari berbagai risiko perjalanan yang tak terduga. Sesi foto prewedding dan liburan akan berlangsung lancar sesuai harapan.

Jadi, jangan lalai memilih asuransi perjalanan dan menyiapkan kebutuhan lainnya bila ingin foto prewedding sembari berlibur. Jadikan sesi foto prewedding sebagai momen spesial yang tak terlupakan bersama calon pasangan hidup Anda. (*)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11