Saat Lulung Ikut-ikutan Maruarar Sebut Anies 'Gubernur Indonesia' Saat Lulung Ikut-ikutan Maruarar Sebut Anies 'Gubernur Indonesia'

Saat Lulung Ikut-ikutan Maruarar Sebut Anies 'Gubernur Indonesia'
Liputanberita.net - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) mengunggah foto bersama Gubernur DKI Anies Baswedan dengan tulisan 'Gubernur Indonesia'. Lulung mengaku hanya mengikuti orang lain.

"Kemarin foto judulnya dengan 'gubernur Indonesia', ada yang baper itu si Ara (Maruarar Sirait). Saya bilang, saya kan meneruskan bahasa orang lain. Kita kan cuma meneruskan bahasa orang lain," kata Lulung kepadadetikcom, Selasa (20/2/2018) malam.

Orang lain yang dimaksud Lulung adalah Ketua Panitia (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait. Maruarar sempat slip of tounge menyebut 'gubernur Indonesia' ketika minta maaf terkait Anies, yang dicegah ke podium Piala Presiden.

Lulung mengatakan yang menulis caption tersebut adalah admin dari akun Twitter-nya. Meski demikian, admin tersebut telah berkonsultasi dengannya sebelum mem-posting di Twitter.

"Iya (yang posting) admin saya juga, kan tim kreatif saya. Tapi juga masih konfirmasi sama saya, cuman nerusin komentar orang," jelasnya.

Di akun Twitter @halus24 milik Lulung, ada beragam komentar netizen yang menanggapi posting-an foto tersebut. Salah satu komentar netizen sebagai berikut, "Haji linglung memang bener antik..lulusan sekolaa mane?" cuit aku @iam_kabut.

Lulung sendiri meminta netizen tidak lagi mempersoalkan posting-an di Twitter-nya. "Iya (ada yang komentar), 'Haji Lulung sekolahnya di mana (kata netizen)', saya bilang sudahlah setop. Saya kan bukan mau nurutinorang, kenapa pada nyautin. Ya sekarang gimana caranya semua persoalan yang ada kemarin itu jangan kita persoalkan lagi," jelasnya. (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11