Tegas!! Jokowi Perintahkan Polri Tuntaskan Kasus Penyerangan Ulama Tegas!! Jokowi Perintahkan Polri Tuntaskan Kasus Penyerangan Ulama

Tegas!! Jokowi Perintahkan Polri Tuntaskan Kasus Penyerangan Ulama
Liputanberita.net - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) turut merespons terkait maraknya penyerangan yang terjadi terhadap para ulama dan juga tokoh agama lainnya di berbagai daerah. Terkait peristiwa ini, Jokowi meminta kepada Polri untuk dapat mengusut tuntas kasus tersebut.

"Saya sudah meminta agar dituntaskan masalah ini. Dilihat betul secara detail apakah memang benar-benar suatu yang wajar, kriminalitas biasa, atau apa," kata Jokowi usai membuka acara Rakernas I Majelis Dzikir Hubbul Wathon di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Rabu 21 Februari 2018.

Sampai saat ini menurut Jokowi, dirinya belum mendapatkan laporan tersebut dari Polri. Ia berharap, Polri dapat tegas untuk dapat menyelesaikan kasus ini.

Hal ini menurut Jokowi menjadi tanggung jawab Polri yang harus memberikan perlindungan kepada warga negara. Tidak hanya para ulama dan tokoh agama. Tetapi polri juga bertanggung jawab atas keamanan seluruh warga Indonesia.

Jokowi berharap, Polri dapat segera menyelesaikan kasus ini. Sehingga di kemudian hari tidak terjadi lagi peristiwa serupa.

"Itu menjadi tanggung jawab Polri, Kepolisian Republik Indonesia untuk menjaga semuanya. Ulama, terutama tokoh-tokoh agama dan juga masyarakat semuanya harus dijaga. Jangan sampai ada kejadian-kejadian yang terus-menerus seperti itu," ujarnya. (*)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11