Anies Telat ke Deklarasi Prabowo Capres: Saya Pikir Masih Ada Orang Anies Telat ke Deklarasi Prabowo Capres: Saya Pikir Masih Ada Orang

Anies Telat ke Deklarasi Prabowo Capres: Saya Pikir Masih Ada Orang
Liputanberita.net - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telat datang menghadiri acara deklarasi Calon Presiden 2019 Partai Gerindra. Namun saat Anies datang para kader DPD Partai Gerindra sudah meninggalkan lokasi deklarasi.

Dari pantauan, Anies tiba pukul 17.30 WIB menggunakan kemeja berwarna putih lengkap dengan peci berwarna hitam. Anies telat datang karena ia sebelumnya menghadiri acara peringatan nyepi umat Hindu Jakarta.

"Saya tadi sebelumnya menghadiri upacara peringatan umat Hindu di Jakarta, saya dari sana langaung menuju ke sini tapi sudah selesai dan saya pikir di sini masih ada orang," kata Anies di Lapangan Arcici, Rawasari, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Anies juga mengucapkan selamat kepada pak Prabowo yang dideklerasikan oleh DPD Partai Gerindra. Dia berharap agar konsolidasi berjalan lancar.

"Kami ucapkan selamat dan ini adalah keputusan DPD Gerindra dan mudah-mudahan konsolidasi berjalan lancar," ucap dia.

Saat ditanya apakah Anies setuju atau tidak dengan deklerasi yang disampaikan DPD Gerindra, dia enggan berkomentar karena menurutnya itu adalah urusan DPD Gerindra. (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11