Fahri Sebut Ada Presiden yang Ngomongnya Irit Betul, Dianggap Pinter Tapi Sebenarnya Bodoh Fahri Sebut Ada Presiden yang Ngomongnya Irit Betul, Dianggap Pinter Tapi Sebenarnya Bodoh

Fahri Sebut Ada Presiden yang Ngomongnya Irit Betul, Dianggap Pinter Tapi Sebenarnya Bodoh
Liputanberita.net - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fahri Hamzah menilai selama ini Indonesia dipimpin oleh orang yang selalu bersembunyi di balik kepalsuan.

“Cukup sudah kita dipimpin seorang yang diselubungi kepalsuan,” kata Fahri lewat akun Instagram @fahrihamzah, Senin (26/2/2018).

Baca juga : Tak terima dituding korupsi, Fahri Hamzah sebut KPK kongkalikong dengan Nazaruddin

Fahri tidak menyebutkan siapa pemimpin yang dimaksud. Namun Fahri menyebutkan beberapa ciri-ciri. Antara lain, dia selalu bersembunyi di depan publik dan irit bicara.

Fahri mengatakan, sebagian orang menganggap pemimpin tersebut pintar, padahal sebaliknya.

“Di depan publik dia sembunyi, kalau ngomong irit betul, kita anggap dia pinter tapi bodo. Kan ini gak boleh, ini palsu gitu loh,” kata Fahri.

“Ayo debat terbuka, saya mau menantang itu gitu lo, kalau calon presiden ini kita ajak berdebat satu-satu. Saya gak mau jadi presidennya, saya cuman mau jadi lawan tanding dia aja, kalahkan saya jadi presiden,” kata Fahri dengan suara lantang.

Menurut Fahri, seorang pemimpin politik mestinya memiliki pemikiran kompleks, kemampuan analisa yang tinggi, dan jujur.

Jujur yang dia maksud adalah bukan pencitraan, tapi benar-benar ditunjukkan dan apa adanya. (jurnalpolitik)

Simak langsung videonya:

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11