Jokowi Pastikan Pemerintah Beri Bantuan Terbaik Bagi Habibie Jokowi Pastikan Pemerintah Beri Bantuan Terbaik Bagi Habibie

Jokowi Pastikan Pemerintah Beri Bantuan Terbaik Bagi Habibie
Liputanberita.net - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghubungi Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang tengah dirawat di Munchen, Jerman. Jokowi pastikan pemerintah akan memberikan bantuan dan pelayanan terbaik bagi Habibie.

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Dia menegaskan, dirinya diperintahkan Presiden Jokowi untuk memastikan bahwa pemerintah mampu memberikan pelayanan terbaik dan menanggung seluruh biaya perawatan Presiden RI ke-3 itu sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1978 tentang Hak Keuangan/Administratif Presiden dan Wakil Presiden serta Bekas Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Presiden telah memerintahkan untuk memantau dan memberikan pelayanan terbaik kepada Habibie," ucap Pratikno seperti yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis, Minggu (4/3/2018).

Bey mengatakan, saat berbicara melalui sambungan telepon, Presiden Jokowi berharap agar BJ Habibie dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Jokowi mengatakan, dia bersama dengan seluruh rakyat Indonesia juga sekaligus mendoakan kesembuhan beliau.

"Kita semua di Indonesia, seluruh rakyat Indonesia, mendoakan Bapak. Semoga segera sehat kembali, bisa beraktivitas dan kembali ke Indonesia," ucap Jokowi. (detikcom)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11