Mengintip Glamping Resort yang Dikunjungi Raisa dan Hamish di India Mengintip Glamping Resort yang Dikunjungi Raisa dan Hamish di India

Mengintip Glamping Resort yang Dikunjungi Raisa dan Hamish di India
Liputanberita.net - Baru-baru ini pasangan fenomenal di tanah air Raisa andriana dan Hamish Daud berlibur ke negeri Bollywood India. Selain mengunjungi ikon negeri ini yakni Taj Mahal, pasangan yang berhasil membuat jomblo seluruh indonesia patah hati di hari pernikahannya ini menginap di Glamour Camping Resort yang tak biasa. Pilihan resortnya tak hanya mewah tapi juga menawarkan kegiatan-kegiatan lain yang membuat tamu yang menginap lebih dekat dengan alam.

Resort yang dipilih keduanya untuk menikmati alam Indian adalah Aman-I-Khas yang berada di daerah Ranthambhore Road, Rajastan, India. Untuk sampai ke salah satu glamping resort yang ada di Rajastan ini tentunya kamu perlu tiket pesawat ke luar negeri. Memiliki Reservasi tiket pesawat Emirates dengan tujuan New Delhi tentu bisa jadi pilihan yang tepat. Setelah itu kamu perlu 1 jam penerbangan lokal menuju Jodhpur dan 3 jam perjalanan darat untuk bisa sampai ke lokasi resort.

Tak cukup hanya lihat di insta story Raisa dan Hamish, mari intip lebih jauh mengenai resort yang mereka pilih. Barang kali di liburan selanjutnya kamu tertarik untuk mengikuti jejak pasangan ini dengan berlibur ke India.

Resort Mewah Dalam Kawasan Taman Nasional

Sangat dominan dengan suasana alam liarnya, ternyata glamping resort yang dihuni Raisa dan Hamish ini berada di area Ranthambhore Nasional Park. Salah satu taman nasional di India ini juga dikenal sebagai tempat berburu Maharaja Jairpur.

Berkonsep “glamour camping” tendanya dibangun dengan kain-kain kanvas putih dan setiap tenda dilengkapi dengan furnitur-furnitur kayu yang terbilang mewah. Hanya memiliki 10 tenda eksklusif bergaya Mughal, kenyamanan dan pelayanan di resort ini tak perlu diragukan lagi.

Dari beberapa review yang ada, pelayanan dari resort ini sangat memuaskan dari berbagai sisi. Bahkan para petugas hotel benar-benar siaga 24/7 bagi para tamu-tamunya.

Safari Melihat Binatang Liar

Poin yang diunggulkan dari resort ini memang tak hanya konsep luxorious tend-nya saja, tetapi juga kegiatan wild watching yang diadakan 2 kali dalam 1 hari memancing banyak tamu untuk datang. Maka tak heran rasanya jika Hamish yang terkenal sebagai pecinta binatang dan lingkungan memilih tempat ini sebagai destinasi liburan bersama istri tercinta.

Untuk berkeliling dan melihat binatang-binatang liar yang ada di Taman Nasional Ranthambore ini kamu akan diajak dengan menaiki mobil jeep khusus safari. Ada berbagai jenis binatang seperti Harimau, macan tutul, kucing hutan, hena, beruang, antelope, rusa, buaya India dan juga ratusan jenis burung yang akan kamu saksikan langsung dengan lebih dekat.

Masih ingin berkeliling di area taman nasional? Kamu bisa menaiki Unta di sore hari sambil menikmati sunset. Bahkan ada spot khusus yang disediakan lengkap dengan sajian makanan dan minuman untuk menikmati sore di Rajastan.

Sajian Makanan dari Kebun yang Ditanam Sendiri

Hal lain yang bikin terkesima dengan resort ini, pihak pengelola menanam tamanan, sayuran dan bumbu-bumbu di kebunnya sendiri. bahkan jika kamu memperhatikan, Hamish dan Raisa juga sempat melihat kebun organik ini. Jadi semua makanan baik menu lokal dan internasional, semua memakai bahan-bahan dari kebun organik tersebut.

Selain dijamin lebih sehat tanpa pestisida, kamu juga akan menikmati makanan yang bahan-bahannya tergolong segar karena baru di petik dari kebun sendiri. Terbukti, tak hanya mewah tempat ini juga menyajikan makanan yang tentu tak hanya lezat dimakan dan dipandang, tetapi juga baik untuk kesehatan para tamu-tamunya.

Jadi sudah yakin untuk memesan tiket pesawat ke luar negeri untuk menghabiskan waktu di India? Pemesanan tiket jauh-jauh hari tentu lebih baik kamu lakukan. Namun, pastikan kamu datang hanya bersama pasanganmu ya? Alasan Raisa dan Hamish memilih tempat ini juga karena tempatnya yang romantis dan cocok untuk liburan terutama bagi pasangan-pasangan baru.

Belajar Memasak Makanan Khas India dengan Chef Lokal

Jika kamu salah satu pengikut akun Instagram Hamish Daud, kamu mungkin sempat melihat suami dari raisa ini mengabadikan sang istri tercinta sedang belajar memasak makanan india bersama chef hotel. Tak hanya belajar masakan khasnya, bahkan Raisa menggunakan tunggku api tradisional yang masih menggunakan kayu sebagai bahan bakarnya.

Tak hanya pulang berbekal memori keindahan tanah jaipur, kamu yang berminat datang ke tempat ini juga akan belajar mengenai keotentikan masakan India langsung dari chef lokal yang sudah ahli.

Tidak begitu senang memasak? Tak perlu repot-repot mengotori tanganmu, cukup saja menyaksikan peragaan berbagai cara memasak yang akan di tunjukan chef-chef hotel ketika kamu menikmati santap malam mu. Lebih uniknya lagi, setiap makanan hampir semuanya diolah secara tradisional. Baik dari cara memasaknya, maupun peralatan yang digunakan.

Jadi, siap merencanakan berwisata di tempat mewah satu ini? pesan tiket pesawat ke luar negeri dengan segera dan booking tenda mewah yang ingin kamu tempati bersama pasangan. Untuk perjalanan menuju India yang lebih nyaman, kamu bisa memilih untuk memesan tiket pesawat Emirates dengan tujuan india. Jangan lupa gendakan juga tempat-tempat lain di india yang ingin kamu datangi.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11