Terjun ke Politik, Pandji Pragiwaksono Buka Pendaftaran Relawan Terjun ke Politik, Pandji Pragiwaksono Buka Pendaftaran Relawan

Terjun ke Politik, Pandji Pragiwaksono Buka Pendaftaran Relawan
Liputanberita.net - Komika Pandji Pragiwaksono nampaknya benar-benar terjun total ke dunia politik.

Setelah menjadi juru bicara Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, kini Pandji berniat untuk maju di pemilu mendatang.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram-nya pada Senin (26/2). Dia mengumumkan pembukaan lowongan untuk jadi relawan ‘Pilih Pandji’ yang akan membantunya pada pemilihan nanti.

“Bersama kita perjuangkan isu-isu yang penting bagi kita,” tulisnya, Senin malam (26/2).

Bagi yang ingin bergabung, silakan daftar lewat situs PilihPandji.com dengan menggunakan alamat email.

“Nanti tunggu balasan dari kami lalu informasikan nama, domisili, sekolah/kuliah/kerja, akun Twitter dan Instagram,” tulisnya.

Pada 24 Februari lalu, Pandji mengumumkan keputusannya untuk terjun ke dunia politik. Dia mengklaim pengalaman di Pilkada DKI 2017 sebagai hal yang membuatnya tertarik.

“Bismillahirrahmanirrahiim. Saatnya memulai sesuatu yang baru. Saatnya menjalani sesuatu yang sebenarnya sudah diminta oleh begitu banyak pihak. Bermodal apa yang saya dapatkan di Pilkada kemarin dan serangkaian kegiatan politik sebelumnya, akhirnya saya putuskan untuk maju,” tulis Pandji, Sabtu (24/2).

Pandji kemudian meminta maaf seandainya ada pihak-pihak yang kecewa dengan keputusannya ini.

“Tentu akan ada yang tidak berkenan dan untuk itu saya mohon maaf. Saya tidak bisa memuaskan semua pihak tapi saya berjanji aspirasi semua akan saya tampung dan saya coba untuk perjuangkan,” kata Pandji.

Panji bahkan mengklaim billboard kampanye dirinya sudah terpasang di sejumlah kota. Di media sosial, tercatat ada dua foto baliho Pandji, yakni foto baliho di Cihampelas, Bandung dan juga Yogyakarta.

“Saat ini saya masih meraba kira kira di mana saya lebih diharapkan & di mana saya lebih kuat. Namun segera saya beri kepastian di kota apa saya akan berjuang & bersama siapa saya akan merapat. #SalamPersatuan. pilihpandji.com,” pungkasnya. (jurnalpolitik)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11