Ahok Nobar Film "Bangkit" dapat Membangkitkan Semangat Keluarga Damkar Ahok Nobar Film "Bangkit" dapat Membangkitkan Semangat Keluarga Damkar


Liputanberita.net - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengajak pemadam Kebakaran DKI Jakarta beserta keluarganya untuk menonton film ” Bangkit” di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

“Saya ajak damkar sama keluarganya . Film ini bisa bangkitkan semangat. Kadang orang yang bekerja menyelamatkan banyak orang belum tentu bisa menyelamatkan diri sendiri belum tentu keluarganya juga” ungkap Ahok usai menonton film “Bangkit” di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Ahok juga mengatakan alasannya kenapa mengajak keluarga Pemadam Kebakaran untuk menonton film “Bangkit” karena Ia berharap istri dan anaknya mengetahui pekerjaan sebagai seorang Pemadam Kebakaran.

“Saya ingin anak pemadam dan istri nya lihat, kadang suami korbankan banyak hal untuk tugas” ungkap Ahok.

Lebih lanjut, Ahok juga berharap dengan adanya film “Bangkit” ini banyak orang bisa menghargai pekerjaan seseorang apapun pekerjaanya.

“Tapi secara film ini sangat baik untuk orang yg bekerja agar kita menghargai orang yang menghargai pekerjaannya” tambahnya.

Ahok juga memuji Film garapan sutradara Rako Prijanto ini.

“teknik air juga sudah bagus, Sudah tidak kalah sama hollywood” ungkapnya.

Film “Bangkit” merupakan film yang menceritakan tentang bencana banjir luar biasa yang terjadi di Jakarta. Film ini dibintangi Vino G. Bastian (Adri), Acha Septriasa (Denanda), Putri Ayudya (Indri), Deva Mahendra (Arifin), Ade Firman Hakim, Ernest Samudera, Donny Damara dan juga Ferry Salim. Dalam film ini ditampilkan juga efek CGI. (tn)

Anda juga bisa melihat versi videonya dibawah ini :

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11