Kesal Paha Nagita di Pegang-pegang, Raffi Tonjok Baim Wong Kesal Paha Nagita di Pegang-pegang, Raffi Tonjok Baim Wong


Liputanberita.net - Saat Baim Wong dan Chand Kelvin berusaha merayu Nagita Slavina dalam acara Rumah Mama Amy pada hari Rabu (10/8) kemarin, Nagita tampak Semringah. Penyebabnya adalah aksi Chand Kelvin yang terus merayu Nagita dengan berbagai Rayuan Gombal.

Bukan hanya Chand Kelvin saja yang merayu Nagita Slavina, bahkan Baim Wong sempat tidur di pangkuan Nagita Slavina, kesal melihat baim wong, Raffi Ahmad pun langsung memukulnya.

Dalam acara Rumah Mama Amy yang dipandu oleh Amy Qonita tersbut, Raffi langsung merasa di acuhkan dan dianggap tidak ada. Rasa kesal Raffi pun semakin membara melihat istrinya di rayu-rayu oleh dua pria yang sangat tampan.

Namun yang dirayu Baim Wong dan Chand Kelvin bukan hanya Nagita Slavina saja, melainkan juga Mama Amy. Namun pada akhir session Raffi dan Baim saling pukul-pukulan karena Nagira lebih memilih Baim dari pada suaminya sendiri.

“Makin seru aja ya,” ujar Mama Amy.

Namun melihat pernyataan ibunya itu, Raffi pun melakukan pembantahan lantaran ia sudah tidak sanggup merasa tidak dianggap dan diserang api cemburu.

Melihat video tersebut para netizenpun memberikan komentar yang beragam, namun lebih banyak yang membela Nagita meskipun ia mau di rayu-rayu pria yang bukan suaminya.

“itumah gigi cuma mau nyindir cewek yang suka peluk sana peluk sini biar raffi kali bisa jaga perasaan gigi. Coba kalau gigi berulah seperti wanita-wanita yang dekat dengan Raffi, gimana perasaanya,” komentar Jessica Lucyana Princesse.


Namun meskipun dirayu habis-habisan oleh dua pria tampan, namun Gigi tampak tidak mau disentuh apalagi sampai dipeluk oleh pria yang bukan suaminya.

“Coba lihat Raffi, walaupun cuma acting memsye gak sembarangan mau dipeluk-peluk cowok lain atau cipika-cipiki.. makin suka aja sama memsye…love you..” komentar akun eva novianto.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Diberdayakan oleh Blogger.
IBX582A9C9AF3C11